Brilio.net - Sebagai seorang artis pasti selalu ingin tampil memesona dalam setiap kesempatan. Tak heran banyak artis yang rela mengeluarkan biaya besar untuk selalu tampil sempurna dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Banyak artis yang selalu tampil formal dan glamor. Namun tidak sedikit juga yang selalu ingin tampil casual dan nyaman dengan balutan busana yang lebih santai namun tetap terlihat fashionable. Salah satu busana yang sangat mudah dipadu padan adalah flannel.

Brand asal Jepang Uniqlo menghadirkan koleksi flannel terbaru, Uniqlo Fall/Winter 2020 Flannel Collection dengan desain yang beragam, disertai motif disertai nuansa warna yang kaya, dengan ragam mood yang inspiratif. Bahan yang dipakai juga menggunakan teknik Double Brushed yang diaplikasikan di koleksi terbaru dengan sensasi flannel yang terasa lebih lembut.

Pada kampanyenya kali ini, Uniqlo menampilkan mix and match koleksi flannel bersama empat legenda yang berkarya di era berbeda. Diantaranya adalah Iwan Fals, Titi Dwi Jayanti, Sophia Latjuba dan Ferry Salim. Mereka sukses menjadi ikon industri hiburan

Berikut potret padu padan dari artis beda generasi ini seperti dalam siaran pers yang diterima brilio.net, Sabtu (19/9).

 

1. Iwan Fals dan Rendy Pandugo

Padu padan flanel © 2020 brilio.net

Iwan Fals sosok yang penuh semangat di setiap penampilannya dengan membawakan berbagai karya influential. Begitu pun image yang terlihat pada tampilan dengan pesona kontras warna dari perpaduan kemeja flannel kotak lengan panjang bernuansa beige multi warna dan T-shirt dry warna crew neck lengan pendek dan celana smart ankle yang bernuansa earthy.

Flannel kerap menjadi andalan untuk tampilan streetwear walaupun tidak termasuk dalam item sporty. Rendy Pandugo terlihat dinamis dengan gaya street yang memadukan beberapa motif dan warna berbeda dan dengan percaya diri, mengandalkan flannel sebagai outerwear dan trouser. Adopsi tren layering yang terdiri dari kemeja flannel kotak lengan panjang, pullover sweat hoodie berwarna biru, dan celana rileks flannel stretch bermotif plaid.


2. Titi DJ dan Mawar Eva

Padu padan flanel © 2020 brilio.net

Tampilan ekstra cozy dan feminin lewat pemilihan gaun kemeja flannel lengan panjang berpotongan midi dan berlengan panjang dalam nuansa merah yang warm, dikenakan dengan cara yang tidak konvensional, yang membuat gaun flannel pilihannya tampak lebih dari sekedar item kasual.

Mawar Eva juga terlihat cantik dengan flannel dan palet warna earthy pada perpaduan antara women kemeja flannel kotak lengan panjang berwarna wine yang dikenakan dengan pullover katun stretch berwarna hitam, juga celana jersey wide crop bernuansa cokelat.


3. Ferry Salim dan Angga Yunanda

Padu padan flanel © 2020 brilio.net

Ferry Salim memilih gaya kasual yang simpel namun bold lewat warna-warna vivid yang tetap memastikannya tampil dengan statement gaya tersendiri. Mewujudkan gaya metropolitan yang sleek dan praktis dengan mengenakan kemeja flannel kotak lengan panjang berwarna kuning dengan tambahan innerwear yaitu T-shirt dry warna crew neck lengan pendek yang dipadukan bersama Jeans ultra stretch skinny dalam nuansa earthy.

Perpaduan yang fun dan young diadopsi oleh Angga dengan mengenakan kemeja flannel kotak lengan panjang berwarna yellow yang dijadikan outer bagi pullover turtleneck berwarna hitam dan celana rileks flannel stretch berwarna dark brown. Memberikan ide gaya flamboyan namun juga eksploratif yang original, layaknya anak muda kota Tokyo.


4. Shopia Latjuba dan Sheryl Sheinafia

Padu padan flanel © 2020 brilio.net

Sophia memilih tampil dengan versi glam saat mengenakan flannel. Seperti perwujudannya berupa women kemeja flannel kotak lengan panjang berona hijau dan celana drape jogger berwarna intens yaitu wine yang ditumpu sepatu bergaya formal.

Sementara sheryl tampil dengan kombinasi warna untuk gaya santai dengan celana pendek dan sneakers. Mengandalkan women kemeja flannel kotak lengan panjang berwarna yellow, T-shirt crew neck lengan pendek berwarna putih, dan celana pendek satin berwarna olive yang berkarakter supple. Membuat keseluruhan tampilan terlihat vibrant namun tetap soft.