4 Perawatan wajah pria ala Choi Siwon, gunakan exfoliator

4 Perawatan wajah pria ala Choi Siwon, gunakan exfoliator

Brilio.net - Salah satu anggota K-pop Idol Super Junior Choi Siwon menjadi selebritis papan atas Korea Selatan yang memiliki kulit wajah bagus, sehat, terawat walau ia seorang laki-laki. Tak heran jika ia pernah masuk ke dalam nominasi 30 pria tertampan versi TC Candler.

Usianya yang kini yang telah menginjak 35 tahun, tak begitu tampak di wajah Choi Siwon. Tak heran jika banyak orang bertanya-tanya mengenai perawatan wajah yang digunakan oleh member Super Junior. Melalui siaran langsung di media sosial instagramnya @Siwonchoi bersama dengan salah satu brand dari Singapura, ia membeberkan sejumlah rahasia perawatan wajahnya itu.

Nah, lantas apa saja sih perawatan wajah yang dilakukan oleh Choi Siwon? Berikut sebagaimana brilio.net rangkum, Senin (28/2).

1. Menggunakan exfoliator

Perawatan wajah pria ala Choi Siwon Instagram

foto: Instagram/@siwonchoi

Perawatan wajah pertama yang dilakukan oleh Choi Siwon menggunakan exfoliator. Exfoliator ini digunakan dua kali dalam seminggu. Perawatan dengan menggunakan exfoliator bermanfaat membuat kulit menjadi bersih dan halus. Cara kerjanya yakni dengan cara memijat dengan lembut dan halus. Dengan menggunakan cara tersebut nantinya sel-sel kulit mati akan terangkat dan digantikan dengan sel kulit baru sehingga wajah tampak putih.

2. Banyak minum air putih

Perawatan wajah pria ala Choi Siwon Instagram

foto: Instagram/@siwonchoi

Saat melakukan streaming ia mengungkapkan bahwa tidak banyak yang ia lakukan untuk perawatan wajah. Siwon menjelaskan bahwa ia suka minum air putih. Pada siaran langsung di media sosialnya ia mengatakan bahwa sehari Siwon bisa minum minimal 2 liter sehari. Choi Siwon pun menjelaskan bahwa ia kekurangan air akan berpengaruh pada make up yang dihasilkan.

" Makeup artist ku biasanya akan tahu kalau aku dalam keadaan capek, kulit ku ga bagus, make up jadinya jelek," dikutip brilio.net dari Instagram kiehlssg, Minggu (27/2).

Dengan rutin minum air putih, membuat kulit menjadi lembap. Selain membuat kulit menjadi lembap, minum air putih dua liter sehari akan membantu untuk menjaga kesehatan.

3. Menggunakan skincare

Perawatan wajah pria ala Choi Siwon Instagram

foto: Instagram/@siwonchoi

Tidak banyak perawatan yang dilakukan oleh Choi Siwon. Selain rutin minum air putih sehari 2 liter. Ia rutin menggunakan skincare. Ia hanya menggunakan skincare yang cocok dengan mukanya. Skincare yang digunakan mulai dari toner dan serum.

4. Tidak meminum alkohol

Perawatan wajah pria ala Choi Siwon Instagram

foto: Instagram/@siwonchoi

Tidak seperti kebanyakan orang yang suka meminum alkohol. Choi Siwon justru menghindari untuk minum alkohol. Dampak bagi wajah jika sering minum alkohol yaitu pori-pori menjadi lebar, mempercepat penuaan dini, meningkatkan selulitis, dan munculnya rosacea.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES