Brilio.net - Tampil dengan riasan yang maksimal akan membuat wanita lebih percaya diri. Karena setiap wanita tentu saja ingin tampil sempurna di setiap kesempatan. Oleh karena itu, kebanyakan mereka memiliki rutinitas merias wajahnya untuk mempercantik diri. Mulai dari bagian mata, bibir, hingga kulit yang tampak flawless.

Seperti yang diketahui bahwa salah satu bagian wajah yang kerap kali menjadi fokus utama adalah bibir. Biasanya para wanita menggunakan lipstik untuk memperindah dengan memberikan warna pada bibirnya. Namun, seperti yang diketahui bahwa produk pewarna bibir tak hanya lisptik saja. Melainkan ada lipcream, lip gloss, lipbalm, liptint, hingga lip liner.

Lip gloss adalah jenis perona bibir yang kandungan minyaknya cukup tinggi sehingga membuat tampilan lebih berkilau atau glossy pada bibir. Penggunaan lip gloss sangat cocok buat kamu yang menginginkan tampilan menawan mengkilap untuk mempercantik riasan bibir.

Meskipun tidak sebaik lip balm, lip gloss juga dapat melembapkan bibir. Penggunaan lip gloss akan membuat bibir terlihat lebih berkilau dan plumpy. Oleh karena itu, lip gloss direkomendasikan untuk pemilik bibir kering dan bibir kecil atau bibir tipis.

Lip gloss banyak dipilih karena memiliki tekstur yang ringan dan warna yang menarik. Lip gloss juga dapat menutupi warna bibir gelap. Selain itu, lip gloss juga sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai penunjang makeup korean look kamu, lho. Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba lip gloss, berikut 13 rekomendasi lip gloss untuk lembapkan bibir seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/8).