11 Urutan menggunakan skincare Nacific, bantu cerahkan wajah

11 Urutan menggunakan skincare Nacific, bantu cerahkan wajah

Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, beauty enthusiast Indonesiamenggandrungiskincare. Skincare sendiri merupakan perawatan wajah yang memiliki rangkaian yang panjang.

Awalnya tren skincare ini dari Korea, kemudian berkembang di Indonesia dan hampir seluruh negara. Bahkan saat ini banyak produk lokal yang meluncurkan produk skincare terbaik mereka.

Saat ini, penggunaan skincare justru sangat dianjurkan bahkan sejak masih muda. Skincare mengandung banyak zat dan ekstrak alami yang memiliki banyak manfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari flek hitam, jerawat, kulit kering, hingga kulit berminyak.

Salah satu skincare yang sedang tren adalah Nacific. Produk skincare asal Korea Selatan ini menggunakan bahan-bahan alami terbaik. NACIFIC yang telah berdiri sejak 2015 ini memiliki beragam produk perawatan seperti Fresh Herb Origin Serum, Phyto Niacin Whitening Essence, Fresh Cica Plus Clear Serum, Real Floral Calendula Toner, dan lain sebagainya.

Kali ini brilio.net akan merangkum rangkaian skincare Nacific. Penasaran apa saja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (26/1).

Urutan skincare pagi

1. Facial foam

Urutan skincare Nacific

foto: Shopee/Nacific Cosmetic Official

Kamu bisa mengawali urutan skincare dengan membersihkan wajah. Bersihkan wajah dengan menggunakan Nacific Super Clean Foam Cleanser. Produk ini mengandung tea tree leaf oil, kaolin clay dan peppermint extract yang dapat mengangkat sisa make up dan kotoran di wajah, membantu melembapkan wajah, mencegah iritasi, dan memiliki sensasi dingin yang menyegarkan.

Cara menggunakannya, basuh wajah terlebih dahulu, kemudian tuangkan produk secepatnya ke telapak tangan, beri sedikit dan gosok hingga berbusa, setelah itu aplikasikan ke wajah secara merata sambil diberi pijatan. Bilas dengan air.

2. Toner

Urutan skincare Nacific

foto: Shopee/Nacific Cosmetic Official

Selanjutnya kamu bisa menggunakan produk Nacific Fresh Herb Origin Toner. Toner ini mengandung air bunga calendula, sepicalm, niacinamide dan adenosine yang bermanfaat melembapkan kulit wajah, mengangkat sisa kotoran di wajah, memiliki sifat anti aging dan antioksidan, dan membantu meminimalisir munculnya kerutan akibat kerutan.

Cara menggunakannya, tuangkan Nacific Fresh Herb Origin Toner ke kapas, kemudian usapkan dengan lembut ke seluruh wajah. Biarkan menyerap sebelum melanjutkan ke skincare selanjutnya.

3. Essence

Urutan skincare Nacific

foto: Shopee/Nacific Cosmetic Official

Rangkaian skincare Nacific selanjutnya adalah Phyto Niacin Whitening Essence Skin Care. Essence ini mengandung bahan aktif dan bahan alami seperti bamboo extract yang dapat menghidrasi, menenangkan dan mencerahkan kulit, kandungan niacinamide 5 persen yang mampu mencerahkan wajah, vitamin C Derivatives yang dapat mencerahkan kulit dan membuat wajah glowing, serta kandungan hyaluronic acid yang dapat menjaga kelembapan kulit wajah.

Cara menggunakannya, tuangkan beberapa tetes essence ke telapak tangan, kemudian usapkan ke wajah sambil tepuk-tepuk wajah secara lembut. Diamkan satu menit hingga essence meresap.

4. Serum

Urutan skincare Nacific

foto: Shopee/Nacific Cosmetic Official

Rangkaian skincare Nicific dilanjutkan dengan penggunaan serum. Produk ini memiliki beberapa jenis serum yang bisa disesuaikan dengan jenis permasalahan kulit, seperti Fresh Herb Origin Serum yang membantu mengecilkan pori-pori dan sebagai anti aging, Acne Cica Plus Clear Serum yang dapat mengatasi masalah jerawat dan beruntusan, serta Pink AHA BHA Serum yang membantu untuk eksfoliasi agar kulit tetap lembap.

CEO ABILLKOREA Co Ltd, Kim Hyung Min mengatakan pihaknya melihat berbagai permasalahan kulit kerap dialami oleh masyarakat. Hal itu membuat pihaknya meluncurkan tiga serum dan satu essence. Produk tersebut kini dikemas dalam ukuran mini yakni 20ml.

Kita membuat mini serum ini untuk memudahkan masyarakat yang ingin tetap merawat kecantikan meski sedang traveling. Kemasan kecil ini juga tak banyak memakan tempat sehingga tak ada alasan lagi untuk merawat wajah, ujar Kim Hyung Min kepada media baru-baru ini.

Sementara itu, cara menggunakan serum ini dengan mengambil tiga tetes ke telapak tangan kemudian usapkan ke wajah secara lembut sambil ditepuk-tepuk agar serum meresap.

5. Nacific Fresh Herb Origin Cream

Urutan skincare Nacific

foto: Shopee/Nacific Cosmetic Official

Selanjutnya kamu bisa menggunakan Nacific Fresh Herb Origin Cream. Pelembap ini mengandung ekstrak bunga calendula yang dapat menenangkan dan melembapkan kulit wajah. Kandungan niacinamide dalam serum ini juga dapat mempertahankan dan menjaga hidrasi kulit. Kandungan shea butter dalam serum ini berfungsi untuk mengembalikan elastisitas kulit.

Cara menggunakannya, ambil secukupnya pelembap dengan jari, kemudian oleskan ke wajah dan leher secara merata. Diamkan hingga meresap.

Urutan skincare malam

6. Cleansing Oil

Urutan skincare Nacific

foto: Shopee/Nacific Cosmetic Official

Setelah seharian beraktivitas, wajah pasti penuh dengan makeup dan kotoran yang menempel di wajah, kamu bisa memulai skincare malam dengan menggunakan Nacific Fresh Herb Origin Cleansing Oil. Cleansing oil ini mengandung minyak ekstrak biji bunga camelia dan jasmine yang dapat membersihkan wajah dari makeup dan kotoran yang menempel. Wangi dari ekstrak bunga jasmine dan camellia juga dapat menenangkan.

Cara menggunakannya, tekan botol cleansing oil secukupnya, kemudian usapkan ke wajah dengan lembut secara perlahan. Pijat area wajah agar memberi efek relaksasi. Kemudian bilas dengan air hangat agar minyak diwajah dapat hilang.

7. Facial foam

Urutan skincare Nacific

foto: Shopee/Nacific Cosmetic Official

Setelah itu kamu bisa melanjutkan menggunakan Nacific Super Clean Foam Cleanser untuk mengangkat sisa kotoran dan makeup yang menempel di wajah. Kandungan kaolin clay, tea tree leaf oil, dan peppermint extract yang dapat mengangkat sisa makeup dan kotoran di wajah, membantu melembapkan wajah, mencegah iritasi, dan memiliki sensasi dingin yang menyegarkan.

Cara menggunakannya, tuangkan secukupnya facial foam ke telapak tangan, kemudian gosok hingga berbusa dan aplikasikan ke wajah sambil dipijat, kemudian bilas dengan air bersih.

8. Toner

Urutan skincare Nacific

foto: Shopee/Nacific Cosmetic Official

Selanjutnya kamu bisa menggunakan Nacific Fresh Herb Origin Toner. Penggunaan toner ini berfungsi untuk mengangkat kotoran di wajah lebih maksimal.

Caranya, ambil beberapa tetes tone ke telapak tangan, kemudian usapkan ke wajah secara lembut, pastikan wajah sudah bersih.

9. Essence

Urutan skincare Nacific

foto: Shopee/Nacific Cosmetic Official

Agar hasil maksimal, lanjutkan dengan penggunaan Nacific Phyto Niacin Whitening Essence Skin Care. Kandungan essence ini terdiri dari niacinamide 5 persen, bamboo extract, dan hyaluronic, dan vitamin C yang dapat mencerahkan dan melembapkan wajah, menghidrasi kulit, serta menutrisi kulit.

Cara menggunakannya tuangkan essence secukupnya kemudian usapkan ke wajah secara merata sambil ditepuk-tepuk agar essence meresap.

10. Serum

Urutan skincare Nacific

foto: Shopee/Nacific Cosmetic Official

Serum salah satu jenis skincare yang yang wajib digunakan. Serum mengandung banyak bahan aktif yang bagus untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Saat malam hari, kamu bisa menggunakan produk Nadific Pink AHA BHA Serum. Serum ini mengandung AHA dan bahan alami yang membantu eksfoliasi sel-sel kulit mati untuk menjaga turn-over period keratin kulit dan Pink kalamin yang menenangkan kulit sensitif oleh iritasi eksternal. Kandungan ekstrak semangka dan glutathione dapat melembapkan dan mencerahkan kulit.

Cara menggunakannya, tuangkan beberapa tetes serum ke telapak tangan kemudian usapkan ke arah secara merata. Diamkan hingga meresap.

11. Pelembap

Urutan skincare Nacific

foto: Shopee/Nacific Cosmetic Official

Urutan skincare Nacific ditutup dengan menggunakan Pink Aha Bha Cream. Pelembap ini mengandung ekstrak semangka 75 persen yang kaya akan vitamin dan mineral yang dapat melembapkan kulit wajah, selanjutnya ada AHA dan BHA yang dapat membantu eksfoliasi kulit, dan yang terakhir asam hialuronat yang mampu melembapkan dan mencerahkan kulit. Pelembap ini juga dapat meremajakan kulit setelah setelah beraktivitas seharian.

Cara menggunakannya, ambil krim secukupnya, kemudian oleskan ke wajah secara merata ke wajah dan leher. Diamkan hingga meresap.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES