11 Serum niacinamide harga mulai Rp 35.000, bisa atasi flek hitam

11 Serum niacinamide harga mulai Rp 35.000, bisa atasi flek hitam

Brilio.net - Bahan kandungan skincare niacinamide akhir-akhir ini menjadi perbincangan di tengah-tengah masyarakat karena memiliki kemampuan yang ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Beberapa kemampuannya seperti dapat mengatasi kulit berjerawat, hiperpigmentasi, hingga mengatasi produksi minyak berlebih.

Perlu kamu ketahui bahwa niacinamide merupakan bentuk dari niacin atau B3 yang membuat kandungan ini bisa mengatasi kulit keriput, memberikan anti-inflamasi yang bagus digunakan untuk kesehatan kulit. Manfaat lain dari niacinamide yaitu untuk menjaga skin barrier pada kulit, mampu untuk menangkal polusi, dan menjaga kelembapan kulit secara alami.

Niacinamide memiliki begitu banyak manfaat yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Dengan begitu banyaknya manfaat yang terkandung di dalamnya, kandungan ini menjadi kandungan favorit bagi sejumlah brand untuk diaplikasikan ke dalam skincare salah satunya yaitu produk serum.

Serum dengan kandungan bahan utama niacinamide sudah bisa ditemukan dengan mudah. Serum dengan bahan utama niacinamide juga dibanderol dengan harga yang beragam dan pasti nya terjangkau dengan kantong kita. Nah, lantas apa saja rekomendasi serum niacinamide yang dibanderol mulai dari Rp 35.000? berikut sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/3).

1. Somethinc + Moisture Sabi Beet Max Brightening.

Serum niacinamide harga mulai Rp 35.000 Berbagai sumber

foto: Somethinc.com

Serum niacinamide yang pertama yaitu Somethinc + Moisture Sabi Beet Max Brightening. Serum ini memiliki kandungan seperti sabi white dan beet yang bisa berguna untuk mencerahkan wajah. Serum ini memiliki berbagai manfaat seperti menyamarkan noda hitam, melembapkan kulit. Tidak hanya itu saja serum ini bisa mengatasi iritasi pada wajah. Perlu kamu ketahi serum ini aman digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, berminyak, dan berjerawat. Harga dari Somethinc + Moisture Sabi Beet Max Brightening dibanderol mulai dari Rp 29.900 untuk ukuran 5 ml, Rp 115.500 untuk ukuran 20 ml dan 40 ml.

2. Dear Me Beauty 10% Niacinamide + Watermelon Extract Face Serum.

Serum niacinamide harga mulai Rp 35.000 Berbagai sumber

foto: Shopee/dermabeauty

Dear Me Beauty 10% Niacinamide + Watermelon Extract Face Serum diformulasikan untuk mencerahkan kulit dan mengurangi pori-pori pada wajah. Selain itu serum ini diperkaya dengan ekstrak buah semangka dan lidah buaya yang bisa memberikan kelembapan secara optimal. Bahkan kedua kandungan ini bisa mengatasi kulit iritasi. Jika kamu ingin mendapatkan serum ini, serum ini dibanderol seharga Rp 69.000.

3. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum.

Serum niacinamide harga mulai Rp 35.000 Berbagai sumber

foto: Instagram/@sugarbeauty

Serum ini memiliki kandungan seperti niacinamide, glutathione, air lavender, dan phyto whitening. Semua kandungan tersebut membuat serum ini mampu untuk mencerahkan kulit. Manfaat lain dari serum yakni bisa memudarkan noda hitam seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek, dan bekas luka. Harga dari serum ini yakni sekitar Rp 75.000.

4. Bless Hydrating & Brightening Serum.

Serum niacinamide harga mulai Rp 35.000 Berbagai sumber

foto: Shopee/blesscosmeticss

Serum niacinamide berikutnya yaitu Bless Hydrating & Brightening Serum. Serum ini memiliki kandungan utama seperti niacinamide dan hyaluronic acid dengan molekul rendah. Kedua kandungan tersebut membantu untuk menutrisi kulit, melembapkan, mencerahkan, dan dapat menyamarkan noda hitam pada wajah. Produk Bless Hydrating & Brightening Serum aman dan cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan kamu bisa mendapatkan serum ini dengan harga Rp 76.000.

5. Whitelab Brightening Face Serum.

Serum niacinamide harga mulai Rp 35.000 Berbagai sumber


foto: Shopee/whitelab

Brightening Face Serum memiliki kandungan utama berupa niacinamide. Kandungan ini bisa berguna untuk mencegah munculnya kerutan dan garis halus. Adanya kandungan kolagen di dalam serum ini mampu meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit wajah tetap kenyal, lembap, dan awet muda. Manfaat lain dari serum ini yaitu bisa membantu atasi jerawat dan peradangan yang terjadi pada kulit wajah. Harga dari Brightening Face Serum adalah Rp 78.750.

6. Aubree Niacinamide Skin Booster.

Serum niacinamide harga mulai Rp 35.000 Berbagai sumber

foto: Instagram/@womensupplies

Aubree Niacinamide Skin Booster merupakan salah satu serum niacinamide yang membuat kulit kamu nyaman saat digunakan karena tidak membuat kulit kamu kering setelah menggunakannya. Kandungan niacinamide di dalamnya membuat serum ini mampu untuk mencerahkan kulit wajah. Manfaatnya tidak hanya itu saja, serum ini memiliki manfaat lain seperti melembapkan dan menjaga kulit tetap kenyal. Memiliki segudang manfaat serum ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 84.150.

7. Humphrey Niacinamide 1% + Hyaluronic Acid Serum.

Serum niacinamide harga mulai Rp 35.000 Berbagai sumber

foto: Shopee/humphreyskincare

Serum ini memiliki kandungan niacinamide 10% dan hyaluronic acid yang bisa membantu kamu untuk mengurangi efek kemerahan pada area wajah kurang lebih hingga 99%. Hebatnya lagi serum ini ampuh untuk mengatasi jerawat dengan persentase sebesar 79%. Manfaat lain dari serum ini yaitu dapat mengontrol produksi minyak yang berlebih dan mencerahkan wajah. Humphrey Niacinamide 1% + Hyaluronic Acid Serum dibanderol dengan harga Rp 107.910.

8. True to Skin Niacinamide Brightening Serum.

Serum niacinamide harga mulai Rp 35.000 Berbagai sumber

foto: Instagram/@tokobeatecare

True to Skin Niacinamide Brightening Serum diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam, berminyak, dan berjerawat. Kandungan zinc di dalam serum ini mampu bekerja sebagai antioksidan sehingga pertumbuhan jerawat bisa teratasi dengan baik. Sedangkan kandungan lainnya seperti allantoin berguna untuk menenangkan kulit dan mengurangi peradangan dan menjaga kulit terhidrasi. Harga dari True to Skin Niacinamide Brightening Serum yaitu Rp 103.550.

9. Everwhite Niacinamide Brightening Serum.

Serum niacinamide harga mulai Rp 35.000 Berbagai sumber

foto: Shopee/everwhitebeauty

Bagi kamu yang memiliki kulit warna kulit tidak merata bisa menggunakan Everwhite Niacinamide Brightening Serum. Hal ini dikarenakan serum ini memiliki kandungan seperti G2 White yang ampuh meratakan warna kulit dan membuat kulit jadi lembut. Memiliki kandungan seperti niacinamide membantu untuk mencerahkan warna kulit. Kamu bisa mendapatkan Everwhite Niacinamide Brightening Serum dengan harga Rp 117.000.

10. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica.

Serum niacinamide harga mulai Rp 35.000 Berbagai sumber

foto: Instagram/@comely.jn

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% merupakan serum yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit wajah, anti-acne, anti-aging, memudarkan dark spots dan membantu kulit tetap lembap. Kandungan selain niacinamide yakni centella asiatica membuat serum ini bekerja sebagai anti-inflammatory agent yang berfungsi sebagai wound healing. Kedua bahan kandungan yang terkandung di dalam skincare ini mampu efektif menjaga kecerahan kulit. Memiliki formula yang efektif untuk mengatasi permasalahan wajah, serum ini dijual dengan harga Rp 119.000.

11. Benton Snail Bee Ultimate Serum.

Serum niacinamide harga mulai Rp 35.000 Berbagai sumber

foto: Instagram/@cherry_bloom_storebaku

Serum niacinamide selanjutnya yaitu Snail Bee Ultimate Serum yang memberikan nutrisi untuk menyegarkan kulit, membuat kulit tetap kenyal dan elastis. Manfaat lainya yaitu membantu mengatasi kulit kusam, mengurangi kadar minyak, bahkan bisa membuat kulit wajah kamu menjadi cerah. Benton Snail Bee Ultimate Serum bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 132.960.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES