Brilio.net - Setiap wanita tentu saja ingin tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Tampil dengan riasan yang maksimal akan membuat wanita lebih percaya diri. Oleh karena itu, kebanyakan wanita memiliki rutinitas merias wajahnya untuk mempercantik diri.

Salah satu bagian wajah yang kerap kali menjadi fokus utama adalah bibir. Biasanya para wanita menggunakan lipstik untuk memperindah dengan memberikan warna pada bibirnya. Namun, seperti yang diketahui bahwa produk pewarna bibir tak hanya lipstik saja. Jika kamu cari lipstik yang sekaligus mampu melembapkan bibir, coba pertimbangkan penggunaan lip crayon.

Sesuai namanya, jenis lipstik ini berbentuk krayon dengan ujung lancip yang cocok digunakan oleh para pemula dalam mempercantik bibir karena lebih rapi dan presisi. Tak hanya itu, bentuk lancip pada ujung lipstik ini dapat berfungsi sebagai lip liner.

Lip crayon adalah produk pemulas bibir berbentuk mirip krayon dengan tekstur ringan dan memberikan warna yang lembut. Dengan teksturnya tersebut, lip crayon seakan menggabungkan lip balm dan lipstik sehingga mudah digunakan. Dengan memakai lip crayon, siapa pun dapat memperoleh tampilan bibir yang glossy alami secara mudah.

Berkat kandungan pelembap yang cukup tinggi, kamu tidak membutuhkan base untuk mengaplikasikan produk ini, sehingga dapat mempersingkat waktu berdandan. Kamu juga dapat membuat gradasi, menebalkan garis bibir, atau mengisi bagian dalam bibir dengan mudah tanpa perlu menggunakan lip brush. Menarik bukan?

Nah, bagi kamu yang tertarik mencobanya, tapi masih bingung memilih produk, tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merangkum 11 rekomendasi lip crayon dari berbagai sumber berikut ini, Kamis (25/8).