11 Rekomendasi eyeliner warna, harga di bawah Rp 150 ribu

11 Rekomendasi eyeliner warna, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Saat ini makeup adalah salah satu benda yang tak bisa lepas dari para wanita karena vital dalam mempercantik diri. Merias wajah dilakukan hampir setiap hari sebelum beraktivitas. Wanita tampak percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya.

Salah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh pada riasan adalah mata. Siapapun pasti setuju bahwa mata merupakan bagian dari wajah yang paling sering dilihat oleh orang lain, khususnya lawan bicara. Tidak heran apabila mata mendapatkan perhatian tersendiri dalam dunia makeup.

Hampir bisa dipastikan bahwa riasan yang sempurna pada mata akan membuat tampilan terlihat cantik flawless. Karena riasan mata begitu pentingnya, maka tidak heran apabila hampir semua wanita tidak pernah melewatkannya. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk mempercantik riasan mata adalah eyeliner.

Eyeliner merupakan bagian dari produk untuk merias mata. Riasan mata ini biasanya digunakan untuk mempertegas bentuk mata, juga bisa membuat mata terlihat lebih menyala. Banyak orang yang mengira eyeliner hanya tersedia dalam warna hitam.

Tapi, kenyataannya eyeliner tidak melulu berwarna hitam. Ada banyak brand makeup lokal maupun internasional yang mengeluarkan produk eyeliner warna-warni. Dengan eyeliner warna-warni, tampilan mata akan menjadi lebih berwarna dan lebih cerah.

Jika ini kali pertama kamu menggunakan eyeliner warna, pilihlah warna yang mirip dengan warna eyeshadow yang paling sering kamu gunakan. Nah, bagi kamu yang bingung memilih produk yang akan kamu gunakan, tak perlu khawatir. Karena brilio.net telah merangkum 11 rekomendasi eyeliner warna seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/8).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES