11 Rekomendasi concealer hijau samarkan jerawat, di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi concealer hijau samarkan jerawat, di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Memiliki noda kemerahan pada pada wajah memang membuat tidak nyaman dan mengganggu penampilan. Noda merah pada wajah biasanya sering dialami oleh jenis kulit sensitif dan berjerawat. Tidak hanya itu saja, penggunaan produk perawatan dan makeup yang tidak cocok pun bisa membuat kulit wajah iritasi dan kemerahan. Walaupun begitu, jangan khawatir. Hal tersebut bisa ditutupi menggunakan makeup.

Kamu bisa menggunakan concealer hijau untuk menutupi noda kemerahan pada wajah. Sebelumnya perlu kamu ketahui concealer hijau ini memiliki nama lain yaitu color corrector hijau.

Dilansir briliobeauty.net dari Birchbox, Kamis (3/11) collor corrector biasa digunakan untuk menyamarkan dan mengoreksi pigmentasi warna yang tidak sempurna pada kulit wajah. Color corrector ini bisa digunakan untuk menyamarkan jerawat, flek hitam, tanda lahir, lingkaran hitam di bawah mata, dan kulit kusam.

Selain itu, color correction ini digunakan sebagai base makeup, tepatnya setelah mengaplikasikan skincare. Sementara itu, color correction ini memiliki berbagai macam warna yang disesuaikan dengan fungsinya.

Warna orange berguna untuk mengoreksi lingkaran hitam pada bawah mata. Lalu, warna hijau menutupi warna merah yang disebabkan oleh jerawat, rosacea, dan kulit terbakar sinar matahari. Kemudian, warna ungu digunakan untuk mencerahkan kulit kusam dan pucat. Dan warna kuning untuk meratakan warna kulit.

Nah, saat ini concealer hijau atau color corrector hijau mudah didapatkan di pasar kecantikan. Harganya pun bisa kamu dapatkan di bawah Rp 150.000.

Lantas apa saja rekomendasi concealer hijau yang bisa kamu gunakan? Berikut ini 11 rekomendasinya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/11).

1. Maybelline New York Master Camo Color Corrector Pen.

Rekomendasi concealer hijau samarkan jerawat Berbagai sumber

foto: maybelline.com

Rekomendasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah Maybelline New York Master Camo Color Corrector Pen. Concealer hijau ini mudah digunakan karena memiliki aplikasi blender internal. Maka dari itu, kamu tidak perlu menggunakan saat mengaplikasikannya.

Tidak hanya itu, color corrector ini tidak perlu digunakan pada seluruh wajah. Cukup gunakan pada titik masalah saja. Nah, harga dari Maybelline New York Master Camo Color Corrector Pen mulai dari Rp 150.000.

2. E.l.f. Green Color Correcting Stick.

Rekomendasi concealer hijau samarkan jerawat Berbagai sumber

foto: elfcosmetics.com

Rekomendasi kedua yaitu ada E.l.f. Green Color Correcting Stick. Concealer hijau ini memiliki bentuk krayon yang memiliki warna krem.

Tidak hanya itu, E.l.f. Green Color Correcting Stick memiliki tekstur ringan dan bisa menutupi jerawat, dan kemerahan. Nah, kamu bisa mendapatkan E.l.f. Green Color Correcting Stick dengan harga mulai dari Rp 110.000.

3. Dermablend Color Correcting Powder Green.

Rekomendasi concealer hijau samarkan jerawat Berbagai sumber

foto: dermablend.com

Rekomendasi ketiga yaitu ada Dermablend Color Correcting Powder Green. Concealer hijau ini memiliki perbedaan dengan concealer hijau pada umumnya. Dermablend Color Correcting Powder Green memiliki tekstur bubuk.

Walaupun begitu, color corrector ini bisa membantu menutupi kemerahan dan menghaluskan tampilan makeup. Nah, harga dari Dermablend Color Correcting Powder Green bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 200.000.

4. Mustika Ratu Beauty Queen Color Corrector Concealer.

Rekomendasi concealer hijau samarkan jerawat Berbagai sumber

foto: mustikaratu.co.id

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah Mustika Ratu Beauty Queen Color Corrector Concealer.Concealer hijau dari brand lokal ini memiliki formula berupa multi protection factor yang berasal dari ekstrak biji moringa. Tidak hanya itu, color corrector ini dapat menyamarkan noda kemerahan dan bekas jerawat.

Sementar itu, adanya kandungan vitmain E bisa menjaga kelembapan kulit. Hanya dengan harga mulai dari Rp 55.000 kamu sudah bisa memiliki Mustika Ratu Beauty Queen Color Corrector Concealer.

5. L.A. Girl HD Pro Conceal Green.

Rekomendasi concealer hijau samarkan jerawat Berbagai sumber

foto: Instagram/@eula_cha_cha

Rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah L.A. Girl HD Pro Conceal Green. Concealer hijau dari ini memiliki warna intens yang dapat menutupi jerawat dan noda kemerahan. Hanya dengan harga mulai dari Rp 65.000 L.A. Girl HD Pro Conceal Green bisa kamu miliki.

6. Make Over Powerstay Color Correcting Primer Green.

Rekomendasi concealer hijau samarkan jerawat Berbagai sumber

foto: Instagram/@reeshop85

Rekomendasi berikutnya yang menjadi pilihan kamu adalah Make Over Powerstay Color Correcting Primer Green. Pasalnya color corrector ini memiliki kandungan allantoin dan antioksidan yang bisa melindungi dan merawat kulit.

Tidak hanya itu, Make Over Powerstay Color Correcting Primer Green diklaim memiliki formula berupa prime lock technology sehingga membuat makeup tahan lama. Nah, harga dari Make Over Powerstay Color Correcting Primer Green bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 80.000.

7. Catrice Camouflage Cream.

Rekomendasi concealer hijau samarkan jerawat Berbagai sumber

foto: Instagram/@tocador_luchi

Catrice Camouflage Cream merupakan concealer hijau yang memiliki tekstur padat yang mudah diaplikasikan pada wajah. Walaupun memiliki tekstur padat, concealer ini bisa diandalkan untuk menutupi warna merah. Maka dari itu, Catrice Camouflage Cream bisa menjadi salah satu pilihan kamu.

Sementara itu, Catrice Camouflage Cream bisa digunakan untuk kulit berminyak. Namun saat mengaplikasikannya harus didahului dengan penggunaan bedak dan foundation. Barulah menggunakan Catrice Camouflage Cream. Hanya dengan harga Rp 30.000 kamu sudah bisa memiliki Catrice Camouflage Cream.

8. Catrice Allround Concealer.

Rekomendasi concealer hijau samarkan jerawat Berbagai sumber

foto: Instagram/@lookpearrii

Catrice Allround Concealer merupakan rekomendasi berikutnya. Concealer hijau ini memiliki bentuk pallete dan berbeda dengan produk sebelumnya. Tidak hanya itu, catrice Allround Concealer memiliki 5 pilihan warna yang disesuaikan dengan fungsinya.

Selain itu, Catrice Allround Concealer memiliki tekstur creamy, namun tidak terasa cakey saat digunakan. Nah, harga dari Catrice Allround Concealer bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 76.000.

9. NYX HD Concealer Wand.

Rekomendasi concealer hijau samarkan jerawat Berbagai sumber

foto: Instagram/@mismisimo.1

NYX HD Concealer Wand menjadi rekomendasi concealer hijau berikutnya. NYX HD Concealer Wand merupakan liquid concealer yang tidak terasa cakey ketika digunakan. Tidak hanya itu, NYX HD Concealer Wand dilengkapi dengan aplikator sehingga mempermudah penggunaan.

Di sisi lain, adanya kandungan seperti vitamin E dan ekstrak aloe vera bisa membuat kulit kamu menjadi lembap. Nah, kamu bisa mendapatkan NYX HD Concealer Wand dengan harga mulai dari Rp 112.000.

10. City Color Corrector Stick Redness Neutralizer.

Rekomendasi concealer hijau samarkan jerawat Berbagai sumber

foto: Instagram/@beautypocketinside

City Color Corrector Stick Redness Neutralizer bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya color corrector ini memiliki formula berbasis krim yang bisa menyamarkan noda merah pada wajah.

Tidak hanya itu, color corrector ini memiliki tekstur lembut dan creamy, sehingga nyaman saat diaplikasikan. Hanya dengan harga mulai dari Rp 20.000 kamu sudah bisa memiliki City Color Corrector Stick Redness Neutralizer.

11. Make Over Camouflage Cream Face Concealer.

Rekomendasi concealer hijau samarkan jerawat Berbagai sumber foto: Instagram/@debeautymakeup_

Rekomendasi concealer hijau yang terakhir yang bisa kamu coba adalah Make Over Camouflage Cream Face Concealer. Color corrector yang satu ini berbentuk palet dan tersedia 5 warna yang bisa kamu gunakan.

Tidak hanya itu, Make Over Camouflage Cream Face Concealer memiliki kandungan berupa vitamin E. Kandungan tersebut dapat melembapkan. Nah, harga dari Make Over Camouflage Cream Face Concealer adalah Rp 120.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES