10 Tahap makeup sehari-hari Amanda Manopo, tampak cantik natural

10 Tahap makeup sehari-hari Amanda Manopo, tampak cantik natural

Brilio.net - Pemilik nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue adalah seorang artis, model, penyanyi, dan pengusaha yang sosoknya tak asing lagi di layar kaca. Amanda mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai bintang iklan pada tahun 2008. Hingga pada tahun 2010, Amanda Manopo sempat merilis sebuah single yang berjudul Juragan Kesayangan.

Amanda Manopo mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron Biru pada tahun 2013. Namun, namanya baru dikenal ketika memerankan tokoh Ariel dalam sinetron Mermaid in Love di tahun 2016. Sampai pada tahun 2020, Amanda memperoleh popularitas berkat perannya sebagai Andin dalam sinetron produksi MNC Pictures, yakni Ikatan Cinta.

Tak hanya berkecimpung dalam dunia entertainment, Amanda Manopo juga merupakan seorang pengusaha dengan meluncurksn beberapa produk kecantikan dengan nama Skin Soul Brightening. Melejit sebagai bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo semakin menjadi perhatian publik.

Selain akting mumpuni, kecantikan Amanda Manopo juga sukses membius fans setia Ikatan Cinta. Amanda Manopo memang kerap tampil anggun dan mewah di Ikatan Cinta. Namun, yang tak kalah mengalihkan perhatian adalah kulit cerah dan glowing miliknya. Bahkan riasan yang digunakannya juga tergolong natural dan tampak flawless.

Amanda Manopo pernah mengungkap rahasia tahapan makeup sehari-harinya melalui video channel YouTube pribadinya. Kala itu, artis kelahiran 6 Desember 1999 ini membagikan tahapan makeup sehari-hari dengan tampilan yang simpel namun tetap cantik natural.

Penasaran apa saja tahapannya? Berikut sepuluh tahap makeup sehari-hari Amanda Manopo, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES