Brilio.net - Mempunyai bulu mata cantik dan lentik merupakan impian bagi setiap wanita. Namun sayangnya, tidak semua wanita memiliki bulu mata lentik dan cantik. Walaupun begitu jangan khawatir, kini terdapat alat makeup yang bisa memperindah mata kamu. Salah satunya yaitu menggunakan bulu mata palsu.

Tanpa perlu melakukan eyelash extension, mata kamu menjadi indah hanya dengan menggunakan bulu mata palsu. Nah, alat makeup satu ini kini memiliki inovasi baru yaitu berupa eyelash magnetic ataupun magnetic lashes.

Magnetic lashes merupakan bulu mata palsu yang digunakan dengan cara ditempelkan pada garis bulu mata menggunakan magnet kecil. Ketika menggunakan bulu mata palsu yang satu ini kamu tidak perlu menggunakan lem lagi sebagai perekatnya. Maka dari itu, magnetic eyelash ini lebih simpel dan tidak ribet ketika diaplikasikan pada mata. Bahkan, bulu mata palsu ini bisa lho digunakan bagi kamu yang baru saja mencoba menggunakan bulu mata untuk pertama kalinya.

Nah, saat ini magnetic lashes ini bisa kamu dapatkan di marketplace. Harga dari magnetic lashes ini pun dibanderol dengan harga di bawah Rp 250.000. Lantas magnetic lashes apa saja yang bisa kamu coba? Berikut ini 10 rekomendasinya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/11).

1. Tammia Professional Magnetic Lashes.

Rekomendasi magnetic lashes  Berbagai sumber

foto: tammiaonline.com

Rekomendasi magnetic lashes pertama yang bisa kamu gunakan adalah Tammia Professional Magnetic Lashes. Bulu mata ini memiliki dua lapis magnet yang ringan. Bulu mata palsu ini bisa digunakan dengan cara merekatkan di atas dan di bawah bulu mata tanpa lem.

Tidak hanya itu, bulu mata palsu ini juga bisa membuat efek mata yang terlihat bervolume. Nah, harga dari Tammia Professional Magnetic Lashes bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 120.000.

2. Youle Magnetic Eyeliner and Eyelashes Set.

Rekomendasi magnetic lashes  Berbagai sumber

foto: Youle.com

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Youle Magnetic Eyeliner and Eyelashes Set. Bulu mata palsu magnetic ini memiliki tiga jenis bulu mata yang mempermudah ketika digunakan. Sedangkan harga dari Youle Magnetic Eyeliner and Eyelashes Set bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 100.000.

3. Giani Lashes Magnetic Lash.

Rekomendasi magnetic lashes  Berbagai sumber

foto: Instagram/@gianiofficial.indonesia

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah Giani Lashes Magnetic Lash. Bulu mata ini memiliki sepuluh variasi yang bisa disesuaikan dengan gaya makeup kamu. Hanya dengan harga mulai dari Rp 75.000 kamu sudah bisa memiliki Giani Lashes Magnetic Lash.

4. Ardell Magnetic 3D Faux Mink.

Rekomendasi magnetic lashes  Berbagai sumber

foto: ardellshop.com

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Ardell Magnetic 3D Faux Mink. Bulu mata palsu yang satu ini memiliki tekstur lembut seperti satin, sehingga nyaman ketika digunakan. Di sisi lain, bentuknya yang runcing dan tidak rata membuat bulu mata ini memberikan efek lebat alami. Nah, harga dari Ardell Magnetic 3D Faux Mink bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 169.000.

5. Ardell Magnetic Liquid Liner & Lash Demi Wispies.

Rekomendasi magnetic lashes  Berbagai sumber

foto: ardellshop.com

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Ardell Magnetic Liquid Liner & Lash Demi Wispies. Bulu mata palsu magnetic yang satu ini berbeda dengan bulu mata pada umumnya. Pasalnya, bulu mata ini dilengkapi dengan eyeliner cair matte dan waterproof. Di sisi lain, bulu mata palsu ini memiliki kandungan bebas paraben dan lateks, sehingga aman digunakan. Sementara itu, harga dari Ardell Magnetic Liquid Liner & Lash Demi Wispies bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 250.000.

6. Ardell Magnetic Liner & Lash Kit.

Rekomendasi magnetic lashes  Berbagai sumber

foto: ardellshop.com

Rekomendasi selanjutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Ardell Magnetic Liner & Lash Kit. Magnetic lashes yang satu ini sudah dilengkapi dengan eyeliner gel. Sementara itu, Ardell Magnetic Liner & Lash Kit memiliki kandungan bebas dari paraben dan lateks.

Di sisi lain, bulu mata magnetic ini memiliki aplikator ruas yang tidak runcing dan lembut. Maka dari itu, bisa digunakan dengan mudah dan membuat mata terlihat berdimensi. Nah, harga dari Ardell Magnetic Liner & Lash Kit bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 250.000.

7. Magefy Magnetic Eyeliner Eyelash Suit.

Rekomendasi magnetic lashes  Berbagai sumber

foto: daraz.com

Magefy Magnetic Eyeliner Eyelash Suit merupakan rekomendasi berikutnya yang patut kamu coba. Pasalnya, bulu mata palsu ini dilengkapi dengan eyeliner dan aplikator. Tidak hanya itu, bulu mata palsu ini memiliki tiga macam bulu mata palsu dalam satu piket. Nah, kamu bisa mendapatkan Magefy Magnetic Eyeliner Eyelash Suit dengan harga mulai dari Rp 129.000.

8. Roona Bundling Lashter dan Eyeliner.

Rekomendasi magnetic lashes  Berbagai sumber


foto: roona.id

Roona Bundling Lashter dan Eyeliner merupakan rekomendasi berikutnya. Magnetic lashes ini diklaim dengan teknologi eco friendly, sehingga memiliki bulu lembut. Tidak hanya itu, bulu mata palsu yang satu ini sudah dilengkapi dengan eyeliner. Nah, harga dari Roona Bundling Lashter dan Eyeliner bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 250.000.

9. Ardell Magnetic Accent 001.

Rekomendasi magnetic lashes  Berbagai sumber

foto: ardellshop.com

Ardell Magnetic Accent 001 merupakan rekomendasi bulu mata berikutnya yang bisa membuat mata kamu jadi lentik. Bulu mata yang satu ini memiliki ukuran yang bisa disesuaikan dengan kelopak mata. Sementara itu, bulu mata ini memiliki ukuran setengah kelopak mata dengan gaya bulu mata melebar dan panjang. Nah, harga adri Ardell Magnetic Accent 001 bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 250.000.

10. Wonder Lash New Luxury Magnetic.

Rekomendasi magnetic lashes  Berbagai sumber

foto: wonderlash.com

Wonder Lash New Luxury Magnetic merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Bulu mata palsu yang satu ini memiliki 5 buah bulu mata palsu dalam berbagai ukuran dan dua eyeliner. Nah, harga dari Wonder Lash New Luxury Magnetic bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 73.000.