Viral mi goreng rasa sapi panggang Chitato, ini kata AnakJajan

Viral mi goreng rasa sapi panggang Chitato, ini kata AnakJajan

Brilio.net - Sekarang ini banyak banget akun media sosial yang mengulas makanan, baik rasa, tempat, hingga resepnya. Namun yang paling eksis dan memviralkan tempat makan atau menu makanan, siapa lagi kalau bukan AnakJajan?

Sobat Brilio pasti familiar dengan AnakJajan yang digawangi pasangan Julia Veronica & Marius Tjenderasa ini, kan?

Yup, selain di blog anakjajan.com, mereka juga eksis di media sosial seperti Instagram dan Facebook. Banyak ulasan makanan enak di platform yang mereka miliki.

AnakJajan juga sering diajak kerja sama promosi makanan atau jajanan ngehits di kalangan anak muda, lho. Ulasan dan foto-foto makanan mereka dijamin bikin kamu auto laper!

Nah, kabar terbaru AnakJajan kolaborasi dengan Indomie X Chitato. Bahkan mereka dapat kiriman goodie bag merah bertuliskan KOLAB NTAP Indomie X Chitato. Hmmm... kira-kira isinya apa dan dalam rangka apa ya?

Viral mi goreng rasa sapi panggang Chitato, ini kata AnakJajan

Nggak menunggu lama, AnakJajan pun segera unboxing isi goodie bag tersebut. Nggak disangka isinya bungkus besar dengan desain yang Indomie banget di satu sisi, sementara sisi satunya khas bungkus Chitato.

Ternyata mereka dapat produk kolaborasi Indomie dan Chitato, lho. Yup, dalam merayakan 30 tahun Chitato, snack favorit sejuta umat ini kolaborasi dengan Indomie berupa mi #IndomieXChitato!

Viral mi goreng rasa sapi panggang Chitato, ini kata AnakJajan

Nah, yang bikin AnakJajan kepincut dengan mi #IndomieXChitato ini, rasa sapi panggangnya nendang banget.

"INDOMIE CHITATO?! WOW!!
Unik banget ada #KolabNtap antara @indomie dan Chitato (emoji)
Langsung kita gercep cobain, kesan pertama, gurih enak! Wangi dan rasanya benar-benar khas rasa sapi panggang ala @mychitato (emoji)," tulis AnakJajan di unggahan Instagram @anakjajan.

Nggak cuma memiliki wangi khas Chitato, mi #IndomieXChitato juga punya keistimewaan lain yang dibeberkan AnakJajan.

"Uniknya lagi, mienya dibuat dengan kentang, lengkap dengan topping keripik kentang!! Siapa yg penasaran mau cobain? Mulai hari ini udah AVAILABLE di @tokopedia yah! Met coba! #AnakJajan #IndomieHypeAbis #Indomie #IndomieChitato," sambung AnakJajan.

Wah, kebayang dong makan mi #IndomieXChitato dari kentang, mi-nya kenyal dibanding mi lain? Serpihan keripik Chitato juga akan semakin menambah kenikmatanmu menyantap mi #IndomieXChitato, persis duo AnakJajan yang nggak rela mi habis seketika.

Sobat Brilio nggak sabar mencicipi mi #IndomieXChitato? Makanya, jangan sampai kehabisan. Dapatkan segera cuma di Tokopedia. Klik di sini yuk!

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya