Brilio.net - Ritchie Ismail atau lebih akrab dengan sapaan Jeje Govinda baru saja merayakan ulang tahun ke-39 pada Jumat (22/4). Suami dari Syahnaz Sadiqah yang sekaligus drummer grup band Govinda ini merayakan hari pertambahan usianya secara sederhana di rumah bareng keluarga.

Layaknya perayaan ulang tahun pada umumnya, Jeje Govinda pun merayakannya dengan sebuah kue bersama keluarga. Kue miliknya spesial disiapkan oleh Syahnaz Sadiqah dengan desain mirip makanan kesukaan Jeje, lho. Meski nggak terlalu besar, tapi bentuk kuenya detail dan unik banget.

Selain Jeje Govinda, ada pula sederet suami selebriti Tanah Air lainnya yang punya kue ulang tahun unik, lho. Mulai dari bentuk karakter film, kartun, hiasan gambar keren, dan lain sebagainya. Lantaran unik, kue ulang tahun suami para seleb ini pun sukses mencuri perhatian warganet.

Kue ulang tahun milik suami seleb di bawah ini juga bisa kamu tiru untuk dipersembahkan sebagai hadiah buat suami atau anggota keluarga lainnya. Penasaran bagaimana potret kue ulang tahun para suami seleb? Berikut potret kue ultah suami 10 seleb yang desainnya detail dan unik, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Jumat (22/4).