Brilio.net - Momen kulineran bisa dilakukan di mana saja. Apalagi semenjak pandemi, nampaknya kulineran di mobil bisa jadi hiburan tersendiri bagi sejumlah orang. Seperti beberapa pasangan seleb yang kerap menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dan menyantap makanan di mobil.

Selain bikin perut kenyang, suasana makan jadi tambah seru dan romantis bareng pasangan, lho. Nggak harus makanan mewah, menyantap camilan dan makanan berat khas pinggir jalan juga jadi romantis saat disantap dalam mobil bareng pasangan.

Beberapa waktu lalu Felicya Angelista dan Caesar Hito sempat membagikan momen kulineran di mobil. Momen itu juga memenuhi ngidamnya Felicya yang tengah hamil. Ia mengaku ingin makan makanan salah satu restoran ternama yang melayani lantatur (layanan tanpa turun).

Masih banyak lagi pasangan seleb lain yang membagikan momen kulineran mereka di mobil. Berikut momen romantis lima pasang seleb kulineran di mobil, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Selasa (5/10).

1. Ega dan Rafly D'Academy kulineran di mobil usai membeli sekotak pizza berukuran besar. Seru banget pastinya makan enak bersama keluarga kecil mereka.

kulineran di mobil © berbagai sumber

foto: YouTube/@R.E OFFICIAL

2. Felicya Angelista dan Caesar Hito membeli ayam crispy yang disantap bersama kopi. Kelihatan lezat dan ayamnya besar banget, pasti bikin kenyang, tuh.

kulineran di mobil © berbagai sumber

foto: YouTube/@FELITOgether Official

3. Pasangan Rayn Wijaya dan Ranty Maria sukses bikin warganet baper usai membagikan momen kulineran di mobil. Mereka memesan nasi dan ayam crispy.

kulineran di mobil © berbagai sumber

foto: YouTube/@rayn wijaya

4. Audi Marissa dan Anthony Xie sempat kulineran di mobil untuk makan mi ayam sembari merayakan anniversary, simpel tapi romantis.

kulineran di mobil © berbagai sumber

foto: YouTube/@Audi Marissa

5. Saat road trip ke Selandia Baru, Ayudia Bing Slamet dan Ditto menghabiskan banyak waktu di mobil. Mereka memasak dan menyantap bersama makanannya di mobil dalam perjalanan, lho.

kulineran di mobil © berbagai sumber

foto: YouTube/@#temantapimenikah