Brilio.net - Roti bakar merupakan salah satu camilan yang disukai oleh banyak orang. Banyak cita rasa dari roti bakar, ada coklat, keju, kacang, dan masih banyak lagi.

Proses memasak roti bakar pun beragam, ada yang dipanggang di atas fan atau menggunakan alat pemanggangan. Namun bagaimana bila proses pemasakan roti bakar dengan bara api?

Hal itu yang coba ditawarkan kedai D'Savor yang menjual beragam menu roti bakar dengan rasanya yang lezat. Meskipun sama dengan roti bakar pada umumnya, namun proses pemasakannya berbeda. Salah satu Owner D'Savor, Bambang Rusdi mengatakan kedainya ini memasak roti bakar dengan bara api. Bara api yang dihasilkan pun menggunakan batok kelapa.

"Kita pilih pembakaran di atas arang batok kelapa karena menghasilkan rasa yang lebih lezat. Dan aroma roti terasa lebih wangi," ujar Bambang saat ditemui brilio.net saat pembukaan gerai D'Savor di Cibinong, Jumat (23/8).

Bambang menambahkan, rasa dari roti yang dibakar menggunakan arang tentu akan berbeda dalam hal rasa, menimbulkan rasa krispi dan aroma arang akan lebih terasa. "Proses pembakaran itu mempengaruhi rasa. Yang pasti lebih krispi dan rasa roti lebih enak," ucapnya.

Pada cabang ke-8 ini, Bambang memilih lokasi di Cibinong. Selain roti bakar, D'Savor juga menyediakan menu lainnya seperti nasi goreng, kentang goreng, berbagai jenis mie, dan masih banyak lagi.