Gerai cokelat ini buat sajian spesial untuk Istana Negara

Gerai cokelat ini buat sajian spesial untuk Istana Negara

Brilio.net - Siapa sih yang tidak suka dengan olahan makanan cokelat? Semua orang suka cokelat, tak hanya anak muda tapi orangtua ikut menyukainya. Cokelat bisa dinikmati dengan berbagai makanan seperti es krim, kue, dan masih banyak lagi.

Salah satu gerai cokelat, Dapur Cokelat menyajikan beragam cokelat dan kue basah dengan berbagai variasi rasa. Pada perayaan 17 Agustus kali ini, Dapur Cokelat membuat sajian khusus untuk Istana Negara sebagai perayaan HUT RI.

Mereka memberikan hasil dan kemampuannya yang luar biasa untuk membuat Burung Garuda yang memiliki tinggi 100 cm, dan semua terbuat dari Cokelat.

Berkontribusi di Istana adalah kali kedua pada 2019 ini. Pertama kali Dapur Cokelat diminta berkontribusi memberikan beduk dan chocolate corner pada acara Open House Istana pada Hari Raya Idul Fitri, awal Juni lalu.

Head of Marketing Communication, Putri Kemalasari mengatakan adanya kesempatan ini sebagai peluang dari pihaknya untuk terus berinovasi di dunia cokelat dan cakes di Indonesia.

Ia juga mengatakan saat ini para pecinta cake dan cokelat sangat mengerti akan kualitas dan cita rasa yang diharapkan menjadi pengalaman tak terlupakan ketika mereka menyantapnya.

"Kita terus menghadirkan inovasi untuk para pecinta cake dan cokelat," tutupnya.


(brl/vin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya