Cara koki umumkan perubahan menu ke pelanggan ini unik dan tak terduga

Cara koki umumkan perubahan menu ke pelanggan ini unik dan tak terduga

Brilio.net - Saat datang ke restoran, hal pertama yang paling dinilai pengunjung adalah kelezatan makanan di restoran tersebut. Selain itu juga keramahan pelayanan hingga kenyamanan tempat juga termasuk di dalamnya.

Ketika pengunjung puas, mereka pasti tidak segan untuk datang kembali bahkan mengucapkan terima kasih. Banyak cara yang dilakukan, seperti memberi tips atau mengucapkan terima kasih.

Dilansir dari Rocketnews, Jumat (3/8) seorang koki di Restoran Marakatsu, Jepang dan manajer restoran membuat perubahan pada menu demi kepuasan pelanggan. Namun mereka tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya kepada pelanggan.

Setelah lebih dari seminggu perubahan menu itu dilakukan, mereka pun menemukan cara unik. Yakni, mereka menuliskan informasi di selembar kertas dan menempelkannya di punggung sang koki.

Kertas tersebut bertuliskan, "Kami telah membuat udang di dalam udang goreng jauh lebih besar, meskipun harganya tetap sama!"

Menurut akun Twitter restoran itu (@marukatsunara), menu yang berubah adalah dengan memperbesar ukuran udang goreng, tapi harganya tetap sama.

(brl/pep)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya