Brilio.net - Kehadiran restoran yang menawarkan menu AYCE alias all you can eat kini banyak diminati. Nggak hanya karena makanan-makanannya yang enak dan bikin kenyang, restoran jenis ini juga kerap dijadikan lokasi buat berkumpul bersama teman-teman maupun keluarga.

Dengan konsep all you can eat, biasanya para pelanggan dibebaskan untuk menyantap berbagai menu yang sudah disediakan dengan batasan waktu 60 sampai 90 menit. Di Yogyakarta, kamu bisa memilih banyak restoran all you can eat yang menawarkan menu ala Jepang, Korea dan Indonesia.

Restoran all you can eat dengan menu Japanese dan Korean BBQ punya banyak peminat. Ada banyak restoran all you can eat di Yogyakarta yang menawarkan harga terjangkau. Meski begitu menu dan rasa yang ditawarkan tetap nikmat dan mewah. Nggak sampai Rp 100 ribu, kamu bisa menikmati daging grill, shabu, suki hingga western food di restoran all you can eat ini.

Penasaran apa saja? Berikut tujuh rekomendasi restoran all you can eat di Yogyakarta di bawah Rp 100 ribu, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (15/1).

1. Bong O Bong.

Restoran AYCE di Yogyakarta © Instagram

foto: Instagram/@bongobong.id

Jika kamu sedang mencari restoran all you can eat dengan harga terjangkau, Bong O Bong jadi salah satu yang patut dicoba. Tempat makan yang berada di Jalan Menteri Supeno dan Jalan Affandi, Yogyakarta ini menawarkan menu all you can eat yang dibanderol mulai dari Rp 65 ribu.

Dengan harga terjangkau, kamu bisa memilih menikmati daging terbaik dari Amerika dan Australia. Ada pula daging ayam, sayuran, seafood, anek rice bowl, dessert dan minuman. Di tempat makan ini, daging juga sudah dimarinasi dengan saus bulgogi, original dan spicy. Selain menyediakan menu grill, kamu juga bisa menikmati suki dengan kuah kaldu, tom yum dan shoyu. Lengkap banget, kan?

2. Meatlovers Shabu & BBQ.

Restoran AYCE di Yogyakarta © Instagram

foto: Instagram/@meatloversyogyakarta

Meatlovers Shabu & BBQ wajib masuk list kamu buat penggemar AYCE. Restoran yang tersebar di beberapa titik ini menawarkan beragam menu daging dengan bumbu saus yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Nggak cuma tersedia daging sapi berbagai potongan, di sini juga ada bakso, daging ayam, jeroan dan kulit ayam.

Ada juga berbagai menu pendamping seperti rice bowl, tempura dan es krim yang bisa kamu nikmati sepuasnya dengan harga mulai dari Rp 80 ribu. Terletak di Jalan Nologaten 330A, Depok, Yogyakarta untuk salah satu cabangnya, Meatlovers Shabu & BBQ juga menyediakan menu paket yang bisa dinikmati berdua hingga family party. Meatlovers juga suka mengadakan promo, lho.

3. Niku BBQ.

Restoran AYCE di Yogyakarta © Instagram

foto: Instagram/@nikubbq

Niku BBQ yang diterletak di Jalan Prawirotaman I Nomor 16 ini merupakan cabang dari Surabaya. Dengan harga mulai dari Rp 90 ribu, kamu bisa menikmati pilihan daging dan menu lain yang super lengkap.

Di sini kamu diberi waktu untuk makan sepuasnya selama 90 menit. Nggak cuma menu grill, kamu juga bisa menikmati menu suki sepuasnya. Ada aneka daging dan gorengan, kamu bisa meracik sendiri saus sesuai selera kamu. Niku BBQ menyediakan beragam saus dari rasa manis, gurih dan pedas.

4. Yuuki.

Restoran AYCE di Yogyakarta © Instagram

foto: Instagram/@yuukiauce

Buat kamu yang tinggal atau sedang berada di daerah selatan Yogyakarta, restoran all you can eat bernama Yuuki ini nggak ada salahnya buat dicoba. Ada berbagai macam jenis daging, seperti ayam, ikan salmon, US shortplate, Australiaan topside, wagyu dan berbagai sayuran, kamu bisa menikmati semua daging tersebut dengan dipanggang atau direbus.

Tersedia banyak pilihan saus untuk memasak daging, kamu bisa menikmati semua menu tersebut dalam waktu 90 menit. Ada juga berbagai menu pendamping seperti dimsum, nasi dan es krim. Berada di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 46, Yogyakarta, kamu bisa ajak keluarga dan sahabat menikmati AYCE mulai dari Rp 75 ribu.

5. Oharang Indonesia.

Restoran AYCE di Yogyakarta © Instagram

foto: Instagram/@oharangindonesia

Pecinta Korean BBQ di Yogyakarta, restoran all you can eat bernama Oharang Indonesia ini nggak boleh terlewatkan. Nggak cuma menyediakan berbagai menu daging, restoran yang berada di Jl. Magelang. 135, Sinduadi, Yogyakarta ini juga punya menu lengkap yang serba Korea.

Kamu bisa menikmati jjangmyeon, budae jjigae dan berbagai dessert Korea yang bisa kamu santap sepuasnya dengan harga mulai dari Rp 85 ribu. Semua menu yang tersedia di sini juga bisa dipesan a la carte. Nggak cuma makanannya yang enak, restoran ini juga bikin betah dengan konsep restoran yang vibe-nya Korea banget.

6. Matjeo Korean Grill.

Restoran AYCE di Yogyakarta © Instagram

foto: Instagram/@matjeo.koreangrill

Salu lagi nih, rekomendasi tempat makan Korean BBQ dengan harga terjangkau yang bisa jadi pilihan. Terletak di Jalan AM Sangaji Nomor 87A, berbagai menu di Matjeo Korean Grill bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp 50 ribu.

Meski terjangkau, namun pilihan saus dan lauknya cukup lengkap. Kamu bahkan bisa menikmati menu suki dengan kuah kolagen yang jarang ditemui di tempat lain. Dengan waktu 90 menit, kamu bisa menikmati daging dan suki dengan berbagai menu pelengkap, seperti sayuran, kimchi, nasi goreng, ayam saus Korea, seafood dan berbagai dessert.

7. JC Forest Cafe & Resto.

Restoran AYCE di Yogyakarta © Instagram

foto: Instagram/@jcforestjogja

Beda dari lainnya, JC Forest Cafe dan Resto menawarkan sensasi makan bak di tengah hutan. Berada di Jogja City Mall, lantai 2 unit 26, JC Forest menawarkan kamu untuk bisa makan sepuasnya dengan harga Rp 50 ribu. Selain daging-dagingan, kamu bisa juga menikmati berbagai menu lainnya. Nggak cuma makan enak, kamu bisa berkesempatan dapat voucher menginap atau karaoke di salah satu hotel di Yogyakarta.