5 Tempat makan ayam pedas ini ternyata milik seleb Tanah Air lho

5 Tempat makan ayam pedas ini ternyata milik seleb Tanah Air lho

Brilio.net - Salah satu bisnis kuliner yang paling banyak diminati banyak orang adalah bisnis kuliner ayam goreng. Mulai dari ayam goreng tepung dari Amerika Serikat hingga ayam goreng penyetan khas Indonesia. Semua selalu laku keras dan memiliki peminatnya masing-masing. Tidak terkecuali tren ayam goreng dengan berbagai tingkat kepedasan dan jenis sambal yang juga digandrungi masyarakat.

Tren ayam goreng pedas dengan berbagai jenis sambal ini rupanya juga mulai dilirik oleh para selebriti Tanah Air. Berbeda dengan kebanyakan seleb yang memilih mengikuti tren bisnis kuliner kue kekinian. Beberapa seleb ini justru berusaha mengembangkan peluang dan jiwa wirausaha yang dimiliki dengan ikut membuka bisnis kuliner ayam goreng pedas untuk mendapatkan tambahan pemasukan.

Para seleb ini membuka tempat makan ayam horeng pedas di beberapa daerah, terutama di area Jakarta dan sekitarnya. Nah buat kamu yang lagi nyari dan ingin makan ayam goreng pedas, beberapa tempat makan kepunyaan seleb ini bisa jadi pilihan kamu nih.

Berikut 5 tempat makan ayam pedas yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (25/2).

1. Ayam Jerit.

5 Tempat makan ayam pedas ini ternyata milik seleb Tanah Air lho

foto: Instagram/@ayamjerit

Aktris cantik dan berbakat Titi Kamal membuka bisnis kuliner ayam pedas dengan nama Ayam Jerit. Ada empat varian sambal yang tersedia, yaitu sambal gebrak, sambal terasi, sambal pete dan sambal ijo. Selain menu ayam, kamu juga bisa memilih beberapa menu lainnya seperti cakalang, cumi, nasi urap, pecel dan liwetan. Ayam jerit ini baru membuka cabang di Jakarta dan sekitarnya saja.

2. Geprek Bensu.

5 Tempat makan ayam pedas ini ternyata milik seleb Tanah Air lho

foto: Instagram/@geprekbensu

Mungkin dapat dikatakan bahwa Ruben Onsu menjadi salah satu pelopor bisnis ayam goreng pedas di kalangan selebriti. Geprek Bensu hadir dengan banyak varian menu. Mulai dari ayam geprek keju, ayam geprek mozarella, ayam geprek nasi rebon hingga geprek nasi tutug oncom dan masih banyak lagi. Kisaran harganya pun cukup terjangkau dari Rp 5 ribu sampai Rp 25 ribu. Kamu bisa memilih tingkat kepedasan mulai dari level 1-10. Kini Geprek Bensu bisa kamu nikmati di seluruh outlet yang tersebar di Indonesia.

3. Nona Judes.

5 Tempat makan ayam pedas ini ternyata milik seleb Tanah Air lho

foto: Instagram/@nonajudesss

Seleb yang kini tengah memiliki hubungan spesial dengan Maxime Bouttier ini juga membuka bisnis kuliner ayam goreng pedas. Hadir dengan nama Nona Judes, Prilly menawarkan menu andalan paket ayam juaranya pedes. Kamu bisa memilih menu ayam sambal matah, ayam sambal gledek dan ayam sambal kecombrang. Harga untuk setiap menunya dibanderol Rp 22 ribu saja. Saat ini Nona Judes baru membuka satu outlet di Jalan Aipda KS Tubun Raya No. 81A, Slipi, Jakarta.

4. Ayam Ok Cis.

5 Tempat makan ayam pedas ini ternyata milik seleb Tanah Air lho

foto: Instagram/@ayam_ok_cis

Tidak hanya membuka bisnis kuliner kue kekinian. Kakak beradik, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi juga ikut membuka bisnis ayam goreng pedas dengan nama Ayam Ok Cis. Terdiri dari varian paket mie dan paket nasi putih/liwet. Lauknya bisa memilih ayam atau lele yang pastinya dipadukan dengan sambal yang mantul alias mantap betul. Tidak lupa tambahan keju parut atau keju mozarella dan kerupuk yang kriuk. Semua menu ini berkisar dari harga Rp 15 ribu hingga Rp 27 ribu. Outlet Ayam Ok Cis baru hadir di Depok.

5. Ayam Bebek Pak Boss.

5 Tempat makan ayam pedas ini ternyata milik seleb Tanah Air lho

foto: Instagram/@ayambebekpakboss

Ternyata penyanyi yang terkenal dengan lagu Dia ini juga sukses mencuri perhatian dengan membuka bisnis ayam dan bebek goreng. Anji menawarkan tiga jenis sambal yang bisa kamu pilih, yaitu sambal teri, sambal andaliman, dan sambal matah. Selain itu Anji juga memberi kebebasan bagi pelanggannya untuk menambah nasi dan sambal sepuasnya. Harganya berkisar Rp 21 ribu hingga Rp 30 ribu. Ayam Bebek Pak Boss ini sudah memiliki beberapa outlet yang baru tersebar di daerah Jakarta dan sekitarnya.

(brl/del)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya