Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka permen? Rasanya yang manis membuat camilan ini sangat digemari semua kalangan terutama anak-anak. Bahkan saat ini banyak varian permen dengan beragam rasa.

Saking digemari, nggak jarang lho orang menjadikan permen sebagai bingkisan, khususnya pada momen hari raya. Nah masalahnya gampang-gampang susah untuk membuat bingkisan dengan permen sebagai isinya.

Foxs Candy © 2018 brilio.net

Disamping merepotkan, kita juga sering bingung dalam memilih permen yang bagus untuk isi bingkisan. Tapi nggak usah khawatir Sobat Brilio. Sekarang ada lho tempat unik dan keren yang bisa membantu kamu membuat bingkisan sesuai dengan keinginan kamu.

Namanya FOX’S Candy Studio. Ini studio bingkisan permen pertama FOX’S yang mulai dibuka sejak 15-31 Desember 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Nah di studio ini kamu bisa mengreasikan sendiri bingkisan yang ingin dibuat.

Foxs Candy © 2018 brilio.net

“Antusiasme masyarakat tentang arts dan crafts sudah semakin tinggi. Selain itu mereka juga sudah mengenal FOX’S sebagai permen yang sering dijadikan bingkisan di hari raya. Jadi kita coba memperkenalkan FOX’S Candy Studio sebagai satu tempat untuk mengreasikan bingkisan personal di mana di dalamnya ada permen FOX’S yang dimuat dalam desain kemasan yang sangat unik,” ujar Head of Business Unit Confectionery PT Sovaria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir kepada Brilio.net saat ditemui di sela-sela acara peluncuran FOX’S Candy Studio di Kota Kasablanka, Sabtu (15/12).

Oh iya Sobat Brilio, bukan cuma desain kemasan saja lho yang unik. Tempatnya juga sangat instagramable banget. Jadi jika Sobat Brilio datang ke tempat ini selain bisa memesan bingkisan permen sesuai selera, juga bisa berfoto ria deh.

Nah kayak apa ya keunikan tempat ini? Berikut lima fakta FOX’S Candy Studio yang bikin kamu betah berlama-lama.

1. Ada 17 pilihan rasa permen

Foxs Candy © 2018 brilio.net

FOX’S sudah lama dikenal sebagai permen berbentuk kristal bening. Nah di FOX’S Candy Studio ini pengunjung ditawarkan 17 varian rasa dan dua varian baru (eucalyptus mint dan honey lemon mint). Selain itu untuk masing-masing kemasan punya keunikan tersendiri.

“Masyarakat kita biarkan mendesain sesuai selera dan keinginan masing-masing untuk membuat bingkisan yang ingin dikirimkan kepada orang tercinta,” kata Didiet.  

2. Bekerjasama dengan 3 ilustrator muda

Foxs Candy © 2018 brilio.net

Nah untuk kemasan, studio permen ini bekerjasama dengan tiga ilustrator muda yang lagi naik daun yakni Diela Maharanie (@dielamaharanie), Kania Annisa Anggiani dari Chic & Darling (@chicanddarlling), dan Winarti Handayani dari Kamalika Artprints (@kamalikaartsprints). Masing-masing ilustrator memiliki gaya sendiri-sendiri.

“Jadi waktu kita coba masukan FOX’S ke desain yang mereka buat, mereka bisa menginterpretasikan dengan hasil karya yang luar biasa. Itulah yang kita tawarkan ke milenial,” lanjut Didiet.

3. Kemasan yang unik lho

Foxs Candy © 2018 brilio.net

Untuk masing-masing ilustrator memiliki tiga desain jadi ada 9 desain plus dua desain yang dibuat FOX’S candy Studio. Jadi total ada 11 desain. Nah untuk kemasannya dibagi menjadi empat jenis yakni glass jar berupa toples kaca yang berisi 50 permen. Lalu ada paper box (boks kertas) berisi 40 permen, favor bag (kemasan kecil berisi 30 butir), dan assorted bag (kotak berisi 85 permen dengan 17 varian rasa). Nah soal harga cukup terjangkau koq, dibanderol dari Rp 30 ribu hingga Rp 120 ribu.

4. Tempatnya instagramable banget lho

Foxs Candy © 2018 brilio.net

Studio yang didominasi warna biru tosca ini memang sangat eye catching. Benar-benar instagramable banget. Bisa dijadikan spot foto keren selain pengalaman membuat sendiri bingkisan yang ingin dibuat. Ada pohon Natal yang cukup tinggi dan pengunjung bisa foto di dalamnya lho. Selain itu ada juga spot foto yang unik dengan menampilkan sepeda cantik yang juga berwarna biru tosca.

5. Begini cara mengreasikan bingkisan kamu

Foxs Candy © 2018 brilio.net

Pengunjung bisa berkreasi langsung di FOX’S Candy Studio sesuai dengan keinginan mereka, cukup dengan lima langkah. Pengunjung tinggal menentukan lewat sebuah layar sentuh, tinggal pilih kemasan, pilih rasa permen FOX’S favorit, pilih desain, kreasikan deh kemasan kamu. Setelah itu pesanan siap untuk diberikan kepada orang tercinta.

“Kami berharap kehadiran FOX’S Candy Studio di Jakarta ini bisa menjadi salah satu catatan perjalanan kami untuk menghadirkan pengalaman berkreasi dan saling memberi dalam konsep personalized gifting bagi masyarakat Indonesia. Karena setiap orang memiliki selera dan keinginan yang berbeda. FOX’S Candy Studio for your sparkling moments,” lanjut Didiet.  

Nah siap kan mencoba pengalaman baru di studio permen yang keren ini?