11 Trik Jessica Iskandar masak spaghetti aglio olio, cuma 10 menit

11 Trik Jessica Iskandar masak spaghetti aglio olio, cuma 10 menit
foto: Instagram/@inijedar

Brilio.net - Jessica Iskandar tengah menanti hari kelahiran anak keduanya yang diprediksi akan datang dalam waktu dekat. Baru-baru ini pun, ia sempat berbagi kegiatannya untuk menyambut calon adik El Barack, seperti memilih rumah sakit yang cocok hingga menyiapkan hospital bag atau tas perlengkapan bayi usai melahirkan nanti.

Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga masih aktif melakukan kegiatan lainnya, lho, salah satunya memasak. Ia diketahui gemar memasak untuk keluarga kecilnya. Menu masakan istri Vincent Verhaag ini biasanya terdiri dari menu modern dan kekinian. Tetapi, cara membuatnya simpel biar nggak perlu waktu banyak untuk membuatnya.

Satu dari banyak masakan pemain film Dealova ini yakni spaghetti. Ia jago bikin berbagai jenis spaghetti, termasuk spaghetti aglio olio. Lewat channel YouTube-nya, seleb yang akrab disapa Jedar ini berbagi resep dan trik bikin spaghetti seenak buatan restoran.

Kunci membuat spaghetti satu ini adalah dengan memastikan rasanya gurih dan pasta matang al dente. Selain itu, Jessica Iskandar juga punya cara memasak spaghetti aglio olio sendiri dalam waktu 10 menit, lho. Berikut 11 trik Jessica Iskandar masak spaghetti aglio olio yang cuma 10 menit, dilansir BrilioFood dari YouTube/Jessica Iskandar pada Jumat (29/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya