Brilio.net - Penampilan terbaru Rina Nose kini tengah menjadi pembicaraan lantaran dianggap terlalu kurus. Apalagi, kini ia tampil dengan rambut pendek yang membuat bentuk wajah tirusnya semakin terlihat jelas. Rina Nose pun disebut-sebut sakit karena perubahan drastisnya tersebut.

Rina Nose pun membantah pendapat tersebut dengan menjelaskan bahwa ia sengaja melakukan diet. Bukan hanya biar tubuhnya kurus, tetapi juga jadi lebih sehat. Sebelumnya, ia sempat sembarangan mengonsumsi makanan yang membuat berat badannya naik dan pakaiannya sudah semakin sempit. Ia juga jadi sering sakit karena tidak menjaga asupan nutrisi.

"Pertama: ga semua bentuk tubuh yang “terlihat” kurus itu pertanda sakit, dan ga semua bentuk tubuh yang “terlihat” ideal itu pertanda sehat.

Ke-dua: emang owe lagi pengen ceking aje! Rasanya pake baju apa aja oke-oke aja gitu, subjektif owe aja sih ini mah wkwkwk," tulis Rina Nose di Instagram pribadinya.

Ia melakukan riset sendiri perihal cara diet yang cocok untuknya. Lantaran, menurut Rina Nose kebutuhan tubuh setiap orang itu berbeda-beda. Selama menjalankan diet, Rina Nose tentu menjaga asupan makannya. Menu-menu diet yang biasa ia konsumsi pun spesial dibuat oleh sang suami, Josscy yang jago masak.

Penasaran apa saja menunya? Berikut 11 makanan Rina Nose saat diet yang serba masakan suami, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (30/4).