11 Detail potret kue ultah Ria Ricis ke-27 ini bikin nggak tega makan

11 Detail potret kue ultah Ria Ricis ke-27 ini bikin nggak tega makan
foto: Instagram/@riaricis1795

Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti Ria Ricis. Tepat Jumat (1/7), adik kandung Oki Setiana Dewi ini genap berusia 27 tahun. Di sela-sela momen menikmati babymoon di Bali, Ria Ricis pun mendapat kejutan meriah dari sang suami.

Tampak di sebuah landasan helikopter, terdapat ucapan selamat ulang tahun dan selamat babymoon yang disiapkan Teuku Ryan khusus untuk sang istri. Rasa syukur dan ucapan terima kasih pun turut diunggah melalui akun media sosialnya.

"Terima kasih ayang 27 th yang lalu hari sabtu saya lahir ke dunia. Kata ibu, karena lahirnya sabtu, jadi seneng jalan2. Soalnya weekend," ucap Ria Ricis dikutip dari Instagram/@riaricis1795.

Kemeriahan ulang tahun Ria Ricis pun semakin lengkap dengan sebuah buket bunga mawar yang cukup besar. Selain itu, seleb yang akrab disapa Icis juga mendapat sebuah kue ulang tahun yang menjadi kado persembahan untuknya.

Kue ulang tahunnya tersebut didesain dengan unik sesuai kesukaan Ria Ricis, yakni mermaid. Tak main-main, kue ulang tahunnya memiliki detail ciamik yang malah bikin nggak tega makan. Penasaran bagaimana detail potret kue ulang tahun Ria Ricis ke-27 ini?

Yuk, simak potret kue ulang tahun Ria Ricis bertema mermaid, dilansir BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (1/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya