Brilio.net - Masih dalam momen ulang tahunnya ke-30, Ayu Ting Ting kembali menggelar pesta pada Minggu (27/6). Pesta yang digelar dengan konsep garden party tersebut berlangsung meriah. Kehadiran kerabat dan para fans tentu turut meramaikan pesta ulang tahun Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting telah menggelar pesta ulang tahun pada Senin (20/6) lalu. Namun pesta tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat Ayu Ting Ting. Berbeda dengan pesta ulang tahun yang baru saja digelar, lantaran terlihat lebih ramai dibandingkan pesta sebelumnya.

Dengan tema Korea, dekorasi pesta ulang tahun Ayu Ting Ting pun tidak jauh-jauh dari pernak-pernik boyband kesukaannya, yakni BTS. Bahkan Ayu Ting Ting pun menggunakan hanbok selama pesta tersebut berlangsung. Dekorasi ucapan ulang tahun dengan huruf hangul Korea, stand figure para personel BTS, hingga kue ulang tahun bertema BTS dan para aktor Korea turut menghiasi lokasi perayaan ulang tahunnya.

Dalam pesta ulang tahun Ayu Ting Ting tersebut, ada dua kue yang jadi sorotan. Satu kue ulang tahun dengan tema aktor Korea kesukaannya, dan kue ulang tahun yang lain bertema BTS. Nah, selain unik, kue ulang tahun tersebut juga punya desain yang ciamik. Detail kuenya dijamin bikin tak tega makan, deh.

Ingin tahu bagaimana detail potret kue ulang tahun Ayu Ting Ting? Berikut ulasannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (27/6).