Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki konsep pesta pernikahan yang sangat diimpi-impikan. Tidak hanya sebagai salah satu bukti rasa syukur, pesta pernikahan yang digelar juga dapat membuat sang pengantin semakin bahagia. Sama halnya dengan Via Vallen.

Pernikahan impian Via Vallen akhirnya digelar dengan pesta bertema fairy tale. Mulai dari gaun yang digunakan hingga dekorasi pun dibuat bak negeri dongeng, menambah kesan mewah dan romantis. Bahkan para penari yang menghibur di pesta pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi pun turut mengenakan kostum peri ala karakter animasi Tinker Bell.

Namun tidak hanya itu, hal lain yang tak kalah jadi sorotan pada pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi adalah wedding cake yang menjulang tinggi dan tampak megah. Kue pernikahan yang dibuat berlapis-lapis itu dihias pula dengan tema fairy tale. Kue pernikahan mereka menjadi begitu cantik dan selaras dengan konsep secara keseluruhan.

Ingin tahu bagaimana detail wedding cake milik Via Vallen dan Chevra Yolandi? Berikut ulasannya telah BrilioFood rangkum dari Instagram/@hanamonina01 dan vidio, Minggu (17/7).