Brilio.net - Setelah melahirkan anak kedua yang diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag pada Mei 2022 lalu, Jessica Iskandar tampak begitu menikmati momennya jadi ibu dua anak. Seperti kebanyakan wanita lain, Jessica Iskandar juga sempat mengalami kenaikan berat badan saat hamil, lho.

Usai melahirkan, ia pun mulai berupaya menurunkan berat badannya agar tubuhnya langsing seperti semula. Menjalani diet selama kurang lebih 1,5 bulan, berat badan Jessica Iskandar sudah berhasil turun 16 kg. Saat hamil berat badannya mencapai 78 kg, namun kini sudah turun di angka 62 kg.

"Dalam satu setengah bulan berat badanku hampir kembali seperti semula, saat ini beratku sudah turun menjadi 62kg," tulis seleb yang akrab disapa Jedar ini di Instagram pribadinya.

Selama diet, Jessica Iskandar rutin mengonsumsi aneka makanan sehat yang rendah kalori. Pastinya, ia juga menyesuaikan makanan yang aman dan bisa bantu ASI lancar karena masih menyusui secara eksklusif. Selain menjaga makanan, dietnya didukung pula dengan olahraga muay thai.

Lantas, apa saja sih yang kerap dikonsumsi bintang film Dealova ini? Berikut 10 menu diet Jessica Iskandar usai lahiran yang pangkas 16 kg dalam 1,5 bulan, BrilioFood lansir dari berbagai sumber pada Jumat (15/7).