10 Menu diet Ariel Tatum, bebas sembelit dan berat badan ideal

10 Menu diet Ariel Tatum, bebas sembelit dan berat badan ideal
foto: Instagram/@arieltatum

Brilio.net - Ariel Tatum tengah jadi perhatian berkat aktingnya di film terbaru berjudul Sayap-Sayap Patah. Dipasangkan dengan Nicholas Saputra, akting keduanya banyak dipuji oleh warganet, lho. Sudah memulai karier sejak kecil, nggak salah kalau akting Ariel Tatum selalu berhasil memukau.

Ariel Tatum sendiri dikenal sangat berdedikasi saat memerankan karakter di berbagai judul film yang dibintangi. Ia pun tak segan menerima tantangan untuk menaikkan maupun menurunkan berat badan. Ia mengaku, belum lama ini sempat menaikkan berat badan demi keperluan pekerjaan, lho.

"Awal tahun ini gw naik 6kg untuk kebutuhan kerjaan, and I did it slowly and in the most exciting way possible (dan caranya pelan-pelan juga sebisa mungkin secara menyenangkan)," tulisnya di Instagram Stories.

Ariel Tatum pun menambahkan, jika ia tengah dalam proses menurunkan berat badannya kembali untuk projek selanjutnya yang akan datang. Menurutnya, penting untuk mengatur kondisi berat badan dengan cara yang sehat, sehingga ia memutuskan berkonsultasi dengan tenaga ahli gizi.

"Sebenernya semua masih di batas normal, cuma gw dan @drfeninugraha.spgk sepakat bahwa gw bisa turunin Body Fat Mass (massa lemak tubuh) selama Skeletal Muscle Mass (massa otot skeletal) gw bisa lebih di maksimalkan (dengan olahraga yang fokus lagi ke perkembangan otot) supaya gw bisa terlihat lebih kecil," jelas Ariel Tanah di Instagram pribadinya.

Ariel Tatum juga menjelaskan, diet yang ia jalani ini sudah diatur dengan baik biar perutnya nggak mudah sembelit. Pasalnya, perutnya cenderung jadi mudah sembelit karena ia mengaku sudah bertahun-tahun meninggalkan kebiasaan makan nasi.

Lantas, apa saja sih makanan yang dikonsumsi pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini selama diet? Berikut 10 menu diet Ariel Tatum biar bebas sembelit dan jaga berat badan ideal, dilansir BrilioFood dari Instagram/@arieltatum pada Jumat (26/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya