Brilio.net - Ibu menyusui di seluruh dunia pasti punya tantangan masing-masing dalam memberi ASI untuk buah hati. Salah satu tantangan bagi ibu menyusui adalah menjaga asupan ASI agar selalu lancar. Tak hanya itu, kualitas ASI yang diberikan untuk sang buah hati juga harus diperhatikan.

Hal yang sama juga turut dirasakan Nathalie Holscher. Seleb kelahiran 14 Desember 1994 ini diketahui rutin mengonsumsi makanan sehat untuk menstimulasi ASI tetap lancar setiap harinya. Nathalie Holscher juga nggak pernah melewatkan makan biar tetap berenergi.

Dilansir dari nidirect.gov.uk, mengonsumsi makanan sehat saat menyusui penting untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan, mencegah rasa lapar berlebih saat menyusui, menutrisi tubuh buah hati agar pertumbuhan dan perkembangannya sempurna, dan lain sebagainya.

Lantas, apa saja sih yang biasa dikonsumsi Nathalie Holscher selama menyusui? Berikut 10 makanan sehat dikonsumsi Nathalie Holscher yang bikin ASI selalu lancar, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (18/7).