Brilio.net - Rilisnya film KKN di Desa Penari pada April 2022 sukses menarik perhatian masyarakat. Film horror yang diadaptasi dari sebuah thread di Twitter ini memang cukup menghebohkan jagat maya karena ceritanya menegangkan.

Seiring dengan rilisnya film tersebut, para pemeran KKN di Desa Penari pun turut jadi sorotan. Terutama sosok yang memerankan Badarawuhi. Yup, Badarawuhi digambarkan sebagai sosok hantu penari yang memiliki paras cantik, eksotis, dan memesona.

Sosok hantu Badarawuhi ini diperankan oleh artis cantik Aulia Sarah. Tak sekadar paras rupawan, tubuh ideal Aulia Sarah pun mencuri perhatian. Dengan postur tubuh yang ideal, Aulia Sarah mampu berperan sebagai Badarawuhi dengan baik dan tampak hidup.

Usut punya usut, Aulia Sarah ternyata memang rajin menerapkan pola hidup sehat, lho. Melalui akun Instagram pribadi, Aulia Sarah sering membagikan berbagai macam tips olahraga. Tentunya supaya tubuh tetap fit, sehat, dengan berat badan ideal.

"sumpah demi apapun, ga pernah kepikir dalam hidup gw bakal ngelakuin olahraga rutin kaya sekarang. everything’s changed seiring berjalan waktu dan gw jadi lebih concern akan kesehatan tubuh gw (jasmani maupun rohani)," tulisnya di Instagram/@owliasarah.

Namun, selain olahraga, Aulia Sarah juga mengimbanginya dengan mengonsumsi makanan tertentu, lho. Mau tahu apa saja makanan yang dikonsumsi pemeran Badarawuhi ini? Yuk, simak ulasannya telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (7/5).