10 Makanan dihindari Ria Ricis saat hamil, cegah perut begah

10 Makanan dihindari Ria Ricis saat hamil, cegah perut begah
foto:Instagram/@fdphotography90

Brilio.net - Meski jadi pengalaman baru yang belum pernah dirasakan, namun kehamilan pertama bagi setiap wanita pasti terasa spesial. Namun proses belajar merawat anak sejak di dalam kandungan sembari menanti kelahirannya juga bisa jadi momen paling membahagiakan, tak terkecuali bagi Ria Ricis.

Menikah dengan Teuku Ryan pada 2021 lalu, Ria Ricis kini sedang menanti kelahiran sang buah hati pertamanya. Melalui media sosialnya, Ria Ricis pun masih aktif membagikan kegiatannya sehari-hari selama hamil. Diketahui, sesuai anjuran dokter kandungannya, ia jadi cukup selektif memilih menu makanan.

Hal ini dikarenakan ia kerap masih mudah mengalami mual, punya penyakit asam lambung, serta kerap mengalami perut begah. Ditambah lagi, bayi di dalam janinnya juga semakin membesar yang bikin ia nggak bisa sembarangan memilih makanan biar nggak mudah merasa sesak.

Maka dari itu, adik Oki Setiana Dewi ini pun punya sederet makanan yang ia hindari agar kehamilannya tetap lancar. Penasaran apa saja? Berikut 10 makanan dihindari Ria Ricis saat hamil yang cegah perut begah, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (3/5).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya