Brilio.net - Semua orang mungkin setuju jika penampilan Krisdayanti kian menawan walaupun usianya sudah mencapai 47 tahun. Selain kerap jadi panutan soal perawatan wajah, Krisdayanti juga sering membagikan proses ketika menjaga tubuh selalu bugar dan berat badan stabil.

Melalui Instagram pribadinya, Krisdayanti mengaku rutin olahraga. Salah satu olahraga yang ia gemari yaitu wushu. Olahraga asal China tersebut sudah ditekuni istri Raul Lemos ini sejak pandemi Covid-19, 2 tahun lalu. Menurutnya, olahraga ini ampuh banget membuatnya lebih fokus, berenergi, berkeringat, dan tubuh jadi nggak kaku.

Di sisi lain, Krisdayanti juga melengkapi olahraganya dengan asupan nutrisi sehat setiap harinya. Ibunda Aurel Hermansyah ini diketahui rutin mengonsumsi minuman tinggi serat, makanan utuh, air putih, dan lain sebagainya. Pelantun lagu Cobalah Untuk Setia ini pun memiliki sejumlah makanan yang ia hindari, lho.

Penasaran makanan apa saja yang tidak dikonsumsi oleh adik kandung Yuni Shara ini? Berikut BrilioFood lansir dari berbagai sumber pada Selasa (14/6).