10 Makanan dan minuman dikonsumsi Celine Evangelista, jaga kulit sehat

10 Makanan dan minuman dikonsumsi Celine Evangelista, jaga kulit sehat
foto: Instagram/@celine_evangelista

Brilio.net - Celine Evangelista memulai karier lewat pemilihan Model Kawanku pada 2006 silam. Mantan istri Stefan William ini pun kini makin aktif di layar kaca baik sebagai pemain sinetron, model, sampai presenter. Namanya juga tengah menjadi sorotan karena kabar kedekatannya dengan Marshel Widianto.

Terlepas dari hubungan asmaranya, pemilik nama lengkap Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle ini juga banyak jadi perhatian warganet karena penampilannya yang kian memesona. Sebagai perempuan sekaligus publik figur, nggak heran kalau ibu empat anak ini rutin menjaga penampilannya dengan pakai skincare setiap hari.

"Disela-sela kesibukanku yang super super padet ini, kesehatan wajah tetap aku perhatikan lohh," ungkapnya dilansir dari Instagram/@celine_evangelista.

Tak hanya dari skincare, Celine Evangelista juga dikenal selektif soal asupan makanan dan minumannya sehari-hari. Awalnya, kebiasaan mengonsumsi makanan dan minuman sehat ini ia jalani untuk mencapai berat badan ideal. Tetapi, rupanya ia juga merasakan manfaatnya pada kulit yang semakin sehat, lho.

"Makan sehat yaaa no carbs & sugar (tanpa karbohidrat dan gula)," tulis Celine Evangelista di akun Instagram @celine_evangelista.

Penasaran apa saja yang biasa dikonsumsi seleb blasteran Italia ini? Berikut 10 makanan dan minuman dikonsumsi Celine Evangelista buat jaga kulit sehat, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (31/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya