Brilio.net - Bagi seorang publik figur, penampilan menjadi salah satu daya tarik bagi mereka selama menekuni karier di dunia hiburan. Tak hanya soal bentuk tubuh langsing dengan berat badan ideal, tapi juga kulit yang sehat dan berkilau. Tak salah, kalau para seleb rela melakukan berbagai perawatan demi menjaga penampilan.

Hal yang sama juga turut dilakukan Ayu Dewi. Presenter satu ini mengaku rutin merawat kulit ke salon maupun klinik kecantikan. Tapi, menurutnya hal tersebut belum cukup kalau tidak diimbangi dengan gaya hidup sehat. Oleh karena itu, ibu tiga anak ini pun rutin menjaga makan dan olahraga.

"Niwey, udah olahragakah gaez? Body kece sama kulit bagus itu bonuss, tapi yang paling penting, ngelatih disiplin, ngilangin segala pikiran aneh-aneh, Phrrresssh jadinya. Benerin lifestyle, hormon endorfin menggelora jadi happyh terusss," tulis Ayu Dewi di Instagram pribadinya.

Istri Regi Datau ini diketahui gemar olahraga golf dan renang. Dilansir dari aad.org, berkeringat saat olahraga juga berdampak baik untuk kulit, lho. Jika olahraga secara rutin, kotoran dan racun yang menumpuk pada kulit bisa hilang, sehingga kulit tetap segar dan sehat.

Tak hanya olahraga, Ayu Dewi juga cukup selektif soal asupan nutrisinya sehari-hari, lho. Meski tidak melakukan diet khusus, tapi Ayu Dewi tetap memilih jenis makanan yang ia konsumsi. Ayu Dewi pun lebih banyak mengonsumsi makanan sehat yang tidak tidak mengganggu kesehatan tubuh dan kulitnya.

Penasaran makanan dan minuman apa saja yang dikonsumsi Ayu Dewi untuk jaga kulit sehat? Berikut 10 makanan dan minuman dikonsumsi Ayu Dewi untuk jaga kulit sehat, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (2/10).