10 Kreasi masakan serba tumis ala Lesty Kejora, simpel & mudah ditiru

10 Kreasi masakan serba tumis ala Lesty Kejora, simpel & mudah ditiru
foto: Instagram/@lestykejora

Brilio.net - Bagi pemula yang baru berkutat dengan urusan dapur, memasak masih jadi tantangan tersendiri lantaran belum terbiasa. Biar semakin jago, kuncinya cukup dengan sabar dan terus melatih kemampuan dalam memasak. Selain itu, menu masakannya pun bisa disesuaikan, yakni dengan memasak menu-menu paling simpel terlebih dahulu.

Seperti Lesty Kejora yang kini semakin jago dalam memasak. Masakannya pun diketahui simpel dan mudah ditiru bagi para pemula maupun orang-orang yang nggak punya banyak waktu, tapi tetap ingin memasak buat keluarga. Selain simpel, masakan ala istri Rizky Billar ini juga nggak membutuhkan waktu terlalu lama.

Salah satu menu andalan Lesty Kejora yang bisa jadi inspirasi yakni tumisan. Cukup pakai stok bahan makanan yang ada di kulkas untuk membuatnya, lho. Bumbunya yang digunakan juga kebanyakan praktis banget. Cukup pakai bumbu dasar, seperti garam, lada gula, penyedap, serta saus dan kecap instan, dijamin antigagal.

Meski begitu, berbagai kreasi tumisan buatan sukses bikin sang suami betah makan di rumah. Penasaran, seperti apa aneka masakan tumisan ala Lesty Kejora? Berikut 10 kreasi masakan serba tumis ala Lesty Kejora yang cocok buat pemula, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (27/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya