Brilio.net - Ayu Dewi aktif menjadi presenter dan segudang aktivitas lainnya di dunia hiburan. Di sisi lain, ia juga menekuni profesinya sebagai kreator konten lewat channel YouTube pribadinya. Mulai dari kegiatannya saat traveling, talkshow dengan sejumlah selebriti Tanah Air, mukbang aneka makanan jumbo, sampai memasak.

Lewat konten memasak, Ayu Dewi menunjukkan keahliannya dalam mengolah berbagai bahan masakan jadi masakan rumahan dan dessert. Kebanyakan, ia sering membuat dessert manis bareng anak-anaknya. Tetapi, sesekali ia pun berbagi resep masakan yang bisa disontek buat jadi hidangan di rumah, nih.

Nggak melulu menu sederhana khas rumahan, Ayu Dewi juga kerap bikin lauk istimewa seperti di restoran. Salah satunya ada kepiting alaska ukuran jumbo yang ia sajikan dengan sambal andalannya. Lauk buatan Ayu Dewi ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang pengen menyantap hidangan restoran di rumah.

Penasaran apa saja masakan Ayu Dewi? Berikut 10 inspirasi lauk ala Ayu Dewi yang nikmat seakan makan di restoran, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Minggu (26/6).