10 Alat dapur ini digunakan Syahnaz Sadiqah saat masak MPASI, praktis

10 Alat dapur ini digunakan Syahnaz Sadiqah saat masak MPASI, praktis
Instagram/@syahnazs

Brilio.net - Memastikan anak tumbuh dengan baik dan sehat menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi seorang ibu. Nggak heran kalau seorang ibu dengan rajin menyiapkan segala keperluan sang buah hati, termasuk saat MPASI. Hal ini pun turut dirasakan oleh Syahnaz Sadiqah sebagai ibu dari dua orang anak.

Istri Jeje Govinda ini memastikan dan cukup selektif memilih makanan yang dikonsumsi sang anak mengandung nutrisi tepat. Oleh karena itu, dia sering membuat sendiri menu MPASI dibandingkan membeli bentuk instan untuk sang anak.

Selain memastikan bahan-bahannya aman untuk anak, Syahnaz Sadiqah juga menggunakan alat masak tertentu saat membuat MPASI. Langkah ini bertujuan agar nutrisi pada bahan makanan tetap terjaga dan tidak terkontaminasi.

Pasalnya, penggunaan alat dapursaat membuat MPASI juga memengaruhi kualitas makanan yang akan disajikan kepada anak, lho. Tidak hanya itu, dengan alat dapur yang khusus juga dapat membuat proses masak makin praktis dan hemat waktu.

Ingin tahu apa saja alat dapur yang digunakan Syahnaz saat membuat MPASI? Dilansir BrilioFood dari YouTube/Jeje & Nanas Channel dan Instagram/@syahnazs pada Sabtu (7/5), berikut sepuluh alat dapur Syahnaz Sadiqah saat masak MPASI.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya