Brilio.net - Siapa yang nggak gemas dengan hewan peliharaan seperti kucing dan anjing yang lucu lengkap dengan bulu super lebat? Kehadiran mereka nggak hanya berfungsi sebagai teman bermain, tapi juga bahan eksperimen sang pemilik.

Bulu hewan yang lebat biasanya membuat sang pemilik memiliki ide-ide lucu untuk membentuk bulu hewan dengan potongan yang nyeleneh abis.

Tinggal bawa sang hewan ke tukang cukur bulu hewan, keinginan mereka untuk membuat gaya bulu hewan antimainstream pun akan terwujud. Seperti hewan-hewan yang punya gaya bulu hewan dengan potongan nyeleneh ini nih.

Bukannya bikin gemas, potongan bulu tersebut justru bikin mereka jadi gagal gemas. Nggak percaya? Dilansir brilio.net dari Brightside, Senin (6/8), berikut sepuluh gaya potong bulu hewan yang nyeleneh abis.

1. Gini nih kalau yang nyukur newbie, hasilnya nggak sesuai ekspektasi.

Loading...

 Bulu hewan nyeleneh © 2018 brilio.net

2. Kepala anjing sudah bukan lagi bulat guys, ada yang kotak nih.

 Bulu hewan nyeleneh © 2018 brilio.net

3. Yah, gagal garang deh anjingnya~

 Bulu hewan nyeleneh © 2018 brilio.net

4. Jambul keritingnya nggak kalah cetar dari jambul khatulistiwanya Syahrini, ya?

 Bulu hewan nyeleneh © 2018 brilio.net

5. Anjing pakai topeng kucing? Atau kucing berbadan anjing nih?

 Bulu hewan nyeleneh © 2018 brilio.net

6. Coba si kucing bisa protes ya bulunya dicukur nggak rata begini~

 Bulu hewan nyeleneh © 2018 brilio.net

7. Mau gemes tapi kasihan. Puk puk kucing.

 Bulu hewan nyeleneh © 2018 brilio.net

8. Karena hewan juga punya hak untuk tampil stylish.

 Bulu hewan nyeleneh © 2018 brilio.net

9. Konsep bulunya kayak gimana nih?

 Bulu hewan nyeleneh © 2018 brilio.net

10. Ketika mau jadi ballerina, tapi nggak punya kostum.

 Bulu hewan nyeleneh © 2018 brilio.net