Brilio.net - Apa sih yang kamu pikirkan saat mendengar kata bekicot? Pasti geli dan jijik gitu deh. Masalahnya bekicot diidentikkan dengan hewan yang lengket, kenyal, dan hidup di tempat kotor. Makanya jarang ada orang yang mau memeliharanya.

Namun seorang fotografer bernama Vyacheslav Mischenko justru mengubah persepsi orang-orang. Dia memotret bekicot dengan hasil akhir yang indah dan menakjubkan. Alih-alih menjijikkan justru terlihat keren dan lucu deh. Kalau tidak percaya simak deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang brilio.net kumpulkan dari brightside, Jumat (17/6):

1. Tuh bekicotnya kayak bawa payung.

bekicot lucu © 2016 brilio.net

2. Lehernya ternyata panjang ya?

Loading...

bekicot lucu © 2016 brilio.net

3. Eh kepalanya masuk bunga nih..

bekicot lucu © 2016 brilio.net

4. Bener-bener indah banget deh..

bekicot lucu © 2016 brilio.net

5. Merayap menuju puncak..

bekicot lucu © 2016 brilio.net

6. Lagi mandi ya?

bekicot lucu © 2016 brilio.net

7. Minum setetes embun dulu..

bekicot lucu © 2016 brilio.net

8. Aduh mesra banget..

bekicot lucu © 2016 brilio.net

9. Jomblo dilarang iri pokoknya..

bekicot lucu © 2016 brilio.net

10. Kok bisa ya sama-sama mengeluarkan embun gitu?

bekicot lucu © 2016 brilio.net

Kamu jijik atau gemas? KLIK NEXT deh untuk foto berikutnya