Brilio.net - Anjing dan kucing sejak dulu dikenal sebagai dua hewan yang selalu bermusuhan. Anggapan ini seolah-olah telah melekat sejak lama dan turun temurun. Apalagi ada banyak sekali kartun dan film-film yang mengisahkan permusuhan kedua hewan ini.

Padahal kenyataannya, dua hewan ini juga bisa akrab layaknya sahabat dekat lho. Nggak percaya? Cek deh, 17 foto yang brilio.net lansir dari Brightside, Jumat (30/9). So sweet!

1. Siapa bilang mereka bermusuhan?

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

2. Tuh, buktinya aja bisa akrab juga kok.

Loading...

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

3. Mereka aja bisa damai adem ayem, manusia masak nggak bisa?

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

4. Uuuu.. So sweet ~

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

5. Ndusel ndusel bareng.

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

6. Berpelukan...

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

7. Udah kayak kakak adek aja nih.

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

8. Bobok bareng.

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

9. Biar anget, boboknya mepet mepet.

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

10. Saling melindungi.

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

11. Sini aku cium!

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

12. Akrab banget yaa ~

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

13. Jadi jangan percaya film kartun lagi deh.

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

14. Kelooon.. Aw!

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

15. Asyik yaaa ~

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

16. Ciyeeee...

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside

17. Nah, bro banget nih!

foto ini bukti anjing kucing juga bisa berteman akrab © 2016 brightside