Brilio.net - Secara tidak sadar, hidup kita selama ini sebenarnya bergantung banget dengan hewan. Mulai dari makanan saja kita menyantap daging hewan. Dan terkadang cara kita memperlakukan mereka sungguh tak beradab dan melukai mereka.

Pernah nggak sih, kamu mencoba bayangin gimana perasaan mereka para hewan yang kita lakukan semena-mena? Jika belum bisa membayangkan, lihat deh ilustrasi di bawah ini yang bakal bikin kamu mikir ratusan kali buat menyiksa hewan, seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari boredpanda, Minggu (24/4):

1. Ini bagi kamu yang suka mengambil cula badak.

hewan tukar manusia © 2016 brilio.net

Loading...

2. Atau kamu yang suka nonton pertunjukan banteng?

hewan tukar manusia © 2016 brilio.net

3. Kamu yang suka membiarkan hewan peliharaanmu di segala cuaca..

hewan tukar manusia © 2016 brilio.net

4. Begini rasanya udang saat direbus mentah-mentah!

hewan tukar manusia © 2016 brilio.net

5. Atau kamu cewek yang suka pakai syal berbulu hewan?

hewan tukar manusia © 2016 brilio.net

6. Kamu pikir burung yang ngoceh itu nggak sakit apa?

hewan tukar manusia © 2016 brilio.net

7. Nih, yang suka pakai kalung kelinci..

hewan tukar manusia © 2016 brilio.net

8. Atau kamu yang suka beli karpet bulu beruang..

hewan tukar manusia © 2016 brilio.net

9. Suka nyiksa babi? Jangan lagi deh ya..

hewan tukar manusia © 2016 brilio.net

10. Nih, yang suka jadiin tikus hewan percobaan!

hewan tukar manusia © 2016 brilio.net

Tuh, udah bisa bayangin belum, begitu tersiksanya mereka? Kalau masih belum 'kerasa', cek ilustrasi selanjutnya. KLIK NEXT