Maybelline bikin fitur make-up virtual di Microsoft Teams, sekali klik langsung cantik

Maybelline bikin fitur make-up virtual di Microsoft Teams, sekali klik langsung cantik

Brilio.net - Maybelline New York baru saja mengumumkan kolaborasi dengan Microsoft yang menawarkan cara baru untuk bersiap-siap melakukan video call dengan make-up virtual di Microsoft Teams. Fitur Maybelline Beauty di Microsoft Teams memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan gaya pribadinya dengan cepat dan mudah saat meeting online menggunakan fitur tersebut.

Tampilan make-up virtual memberikan cara tidak terbatas untuk mencoba gaya berbeda dengan tujuan mendemokratisasi make-up dan memberdayakan orang-orang dengan rasa percaya diri, terutama di tempat kerja. Dengan integrasi ini, Maybelline New York membuat terobosan dalam dunia tata rias digital.

"Misi Maybelline adalah untuk memberikan kepercayaan diri kepada semua orang untuk mengekspresikan kecantikan mereka. Baik secara langsung maupun secara virtual, merasa nyaman dengan diri sendiri dapat membantu menampilkan yang terbaik," ujar Trisha Ayyagari selaku Global Brand President Maybelline New York.

"Itulah mengapa kami bermitra dengan Tim Microsoft untuk mengembangkan tampilan riasan virtual - kini bahkan di hari tersibuk sekalipun, kamu bisa merias wajah hanya dengan sekali klik. Kami berharap dapat membuat hidup orang-orang menjadi lebih mudah," tambah Trisha Ayyagari.

fitur Maybelline Beauty di Microsoft Teams  Maybelline

foto: Maybelline

Didukung oleh Modiface AI dan dikembangkan melalui kolaborasi dengan Geena Davis Institute untuk memastikan representasi dari populasi yang luas dan beragam, Maybelline bertujuan untuk menyediakan berbagai tampilan yang sesuai dengan pertemuan penggunanya. Fitur tersebut juga memungkinkan penggunanya untuk mengeksplorasi tampilan make-up yang berbeda, yang mungkin belum pernah mereka coba sebelumnya.

Bayangkan fitur ini sebagai "tas make-up virtual" yang dilengkapi dengan semua produk make-up digital yang wajib dimiliki untuk dunia yang semakin virtual. Dengan sekali klik, pengguna dapat memilih dari 12 tampilan riasan untuk melengkapi penampilan alami dan dengan mudah mendapatkan penampilan terbaiknya.

Setiap tampilan memiliki rincian produk sehingga pengguna dapat memahami produk dan warna Maybelline New York dan menciptakannya dalam kehidupan nyata. Maybelline New York mempelopori inovasi ini untuk grup L'Oreal. Tampilan make-up virtual sekarang tersedia secara global sebagai opsi dalam panggilan video Teams bagi yang memiliki lisensi perusahaan Teams.

"Di Microsoft, memberdayakan orang melalui teknologi adalah inti dari apa yang kami lakukan," ujar Nicole Herskowitz, Vice Presiden selaku Microsoft Teams.

"Fitur Maybelline Beauty App yang baru di Microsoft Teams adalah contoh yang baik tentang bagaimana, bersama dengan mitra kami, kami memberikan lebih banyak cara kepada orang-orang untuk mengekspresikan diri mereka di lingkungan kerja hybrid dengan menggunakan kekuatan AI," tambah Nicole Herskowitz.

Tidak perlu bingung, berikut cara mengakses fitur Maybelline Beauty di Microsoft Teams:

1. Untuk akses pertama kali, pengguna Microsoft 365 perlu keluar dari akun/ sign out dan masuk/ sign in kembali
2. Masuk ke meeting, klik More, pilih Video effect, lalu scroll ke bawah hingga menemukan tab Maybelline di bagian effect.
3. Berikan persetujuan untuk syarat dan ketentuan.
4. Pilih 1 dari 12 effect yang tersedia, klik apply dan kamu sudah #ReadyInAClick.

Nah, untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai fitur Maybelline Beauty di Microsoft Teams kamu bisa kulik di Instagramdan TikTokMaybelline.

(brl/lak)

tags

Advertising
Advertising
STORIES