Makeup bak kaki putri duyung ini bikin merinding disko

Makeup bak kaki putri duyung ini bikin merinding disko

Brilio.net - Sama seperti unicorn, putri duyung kini juga telah menjadi tren baru dalam dunia kecantikan. Mulai dari makeup cantik ala putri duyung, produk kecantikan bertema mermaid sampai brush makeup yang bentuknya seperti sirip duyung.

Banyak makeup artist menirukan tampilan bak makhluk mitos ini dengan bermain kuas makeup pada wajah. Namun apa yang dilakukan makeup artist yang satu ini benar-benar unik. Ia mencoba menunjukkan sisi gelap putri duyung lewat tangannya dan sukses bikin netizen merinding melihat hasil makeupnya.

Ialah Channing Carlisle, makeup artist yang mendandani kakinya agar terlihat seperti kaki putri duyung yang terluka. Terinspirasi dari penampilan kaki dan sirip putri duyung, ia memperlihatkan sisik berkilau milik putri duyung.

Sekilas, jika diamati hasil makeup Carlisle akan membuat siapa saja yang melihatnya percaya bahwa ia memiliki sisik bak putri duyung. Meski banyak yang terkesan, namun tak sedikit yang merasa ngeri dengan hasil makeup tersebut.

Terlebih saat Carlisle mengunggah hasil makeup ala kaki putri duyung di Twitter, banyak netizen yang tak segan memberikan like dan memuji kemampuan makeup Carlisle serta merinding secara bersamaan.

Nah, menurutmu gimana nih Sobat Brilio dengan hasil makeup Carlisle ala sisik putri duyung ini? Keren atau malah bikin merinding disko?

(brl/swh)

tags

Advertising
Advertising
STORIES