Harga Lacoco eye serum dan 8 manfaatnya untuk area mata

Harga Lacoco eye serum dan 8 manfaatnya untuk area mata

Brilio.net - Lacoco eye serum atau Lacoco Intensive Treatment Eye Serum merupakan salah satu produk skincare mata yang jadi favorit para beauty enthusiast. Serum ini memiliki banyak manfaat untuk area mata, seperti menyamarkan lingkar hitam hingga menutrisi area mata sehingga terlihat lebih segar dan sehat.

Membahas mengenai perawatan area wajah, mata bagian yang tak boleh dilewati untuk dijaga kesehatannya. Perawatan area mata harus dilakukan sejak dini sebelum memiliki masalah kendur dan muncul kerutan di area mata.

Dilansir dari Ideal Magazine, perawatan area mata perlu dilakukan sejak dini untuk memberi efek jangka panjang. Mengaplikasikan serum mata di usia 20-an dapat membantu menghambat munculnya kerutan di area wajah.

Cara menggunakan eye serum sendiri sangat mudah, cukup aplikasikan ke area bawah mata menggunakan jari. Kemudian beri pijatan secara lembut. Untuk hasil terbaik, kamu bisa menerapkan eye serum dua kali sehari. Saat pagi, penggunaan eye serum dapat membantu mengurangi bengkak dan mencerahkan bagian bawah mata. Sementara saat malam hari, penggunaan eye serum ini untuk membantu meremajakan secara alami.

Kamu bisa memilih berbagai jenis eye serum yang banyak dijual di pasaran. Salah satunya adalah Lacoco eye serum atau Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Produk tersebut memiliki konsentrasi tinggi yang dapat dengan cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Serum ini dapat dipakai dengan mudah, nyaman, dan memberikan perawatan maksimal pada kulit sekitar mata.

Lacoco eye serum ini diperkaya dengan kandungan vitamin A, C dan antioksidan. Vitamin A mampu mempercepat perkembangan kulit sekitar mata untuk menjadi jaringan kulit yang matang dan fungsional, serta dapat mengurangi risiko kanker kulit. Sementara vitamin C dapat merangsang produksi kolagen sehingga kulit area mata lebih kencang dan terhidrasi. Ada pula anti oksidan tinggi yang dapat mencegah penuaan dini.

Dengan banyaknya manfaat yang terkandung dalam Lacoco eye serum, produk ini dibanderol dengan harga Rp 180.000 Meskipun harganya cukup mahal, namun produk ini wajib dalam daftar skincare harian kamu.

Lantas apa lagi manfaat dari Lacoco eye serum? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (18/2).

1. Membantu menghilangkan kantung mata.

Manfaat Lacoco eye serum

foto: Freepik/kroshka_nastya

Manfaat Lacoco eye serum yang pertama adalah dapat membantu menghilangkan kantung mata. Kantung mata masih jadi permasalahan kulit yang dialami oleh banyak orang, baik remaja maupun orang dewasa. Munculnya kantung mata biasanya disebabkan oleh faktor usia, tidur larut, begadang, dan juga pola makan yang tidak sehat. Namun tak perlu khawatir, kamu bisa mengatasi masalah kantung mata dengan menggunakan eye serum. Kandungan bahan aktif di dalamnya dapat mengatasi berbagai permasalahan area mata.

2. Menghilangkan lingkaran hitam di area mata.

Manfaat Lacoco eye serum

foto: Freepik/kamranaydinov

Lingkar hitam di area mata tak jarang membuat penampilan terlihat tidak segar. Penyebab munculnya lingkar hitam karena begadang, kelelahan, hingga penurunan produksi kolagen. Kandungan dalam serum biasanya dapat membantu menghilangkan lingkar hitam di area mata secara maksimal.

3. Membantu menghilangkan mata lelah.

Manfaat Lacoco eye serum

foto: Freepik/user19526052

Kesibukan kerja dengan memandang gadget berjam-jam sangat membahayakan. Tak hanya radiasinya yang mengenai kulit, tapi juga area mata. Tak jarang bila sering terpapar gadget, mata menjadi mudah lelah hingga terlihat tidak menarik. Dengan bantuan eye serum, area mata kamu akan terlihat lebih fresh karena produk tersebut diformulasi untuk membantu menghilangkan mata lelah.

4. Membantu mengurangi kerutan dan garis halus.

Manfaat Lacoco eye serum

foto: Freepik.com

Munculnya garis halus dan kerutan salah satu tanda penuaan yang sangat ditakuti oleh banyak orang. Masalah kulit tersebut tak hanya karena faktor usia, tapi juga bagi kamu yang berusia remaja bisa mengalami masalah tersebut karena beberapa faktor, seperti paparan sinar matahari, polusi, dan gaya hidup yang tidak sehat. Garis halus dan kerutan di area mata ini sangat mengganggu penampilan. Untuk itu, manfaat Lacoco eye serum ini mampu mengurangi kerutan dan garis halus di area mata.

Lacoco eye serum ini mengandung bahan aktif peptide jenis palmitoyl hexapeptide yang terbukti dapat menghilangkan garis halus pada kulit sekitar mata. Kandungan tersebut juga mampu mengurangi keriput akibat kontraksi otot wajah seperti gerakan tersenyum dan tertawa. Peptide juga berfungsi untuk mencegah terbentuknya garis halus dan keriput baru.

5. Mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Manfaat Lacoco eye serum

foto: Freepik.com

Tanda-tanda penuaan dini terlihat dari munculnya garis halus dan kerutan di area mata dan juga flek hitam yang pastinya sangat menurunkan kepercayaan diri kamu. Kamu bisa cegah tanda penuaan dini ini dengan rutin menggunakan eye serum saat pagi dan malam hari. Lacoco eye serum ini memiliki kandungan ekstrak apel sebagai antioksidan yang dapat membantu mencegah penuaan.

Dikutip dari Department of Food Science and Institute of Comparative and Environmental Toxicology, Cornell University, Ithaca, New York, Boyer dan Liu (2004) mengemukakan bahwa apel mengandung berbagai fitokimia, termasuk quercetin, catechin, phloridzin dan chlorogenic acid, yang semuanya merupakan antioksidan kuat untuk mencegah penuaan dini.

6. Menstimulasi produksi kolagen.

Manfaat Lacoco eye serum

foto: Freepik/kroshka_nasta

Lacoco eye serum diperkaya dengan kandungan vitamin yang dapat menstimulasi produksi kolagen. Kolagen ini berfungsi untuk membantu mengenyalkan dan mengencangkan kulit area mata. Selain itu juga dapat menghidrasi sehingga area mata terlihat lebih fresh.

7. Menjaga kelembapan kulit sekitar mata.

Manfaat Lacoco eye serum

foto: Freepik.com

Kandungan lain dari Lacoco eye serum adalah lidah buaya. Bahan tersebut terbukti memiliki berbagai manfaat untuk kulit sekitar mata. Lidah buaya berfungsi untuk menjaga kulit tetap lembap. Kulit yang lembap merupakan syarat utama dari kulit yang sehat dan terhindar dari keriput. Lidah buaya juga berfungsi untuk menstimulasi fibroblas, yang akan membantu produksi kolagen.

8. Mengurangi risiko kanker kulit.

Manfaat Lacoco eye serum

foto: Freepik.com

Manfaat Lacoco eye serum yang terakhir adalah dapat mengurangi risiko kanker kulit. Ada kandungan vitamin A di dalamnya yang bagus untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dalam jangka panjang jadi penyebab risiko kanker kulit.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES