Before-after cewek pakai skin care Korea selama seminggu, hasilnya wow

Before-after cewek pakai skin care Korea selama seminggu, hasilnya wow

Brilio.net - Ladies, pasti udah tahu kalau cewek-cewek di Korea Selatan memang sangat peduli dengan kecantikan wajah. Mereka bahkan rela melakukan sederet perawatan wajah yang panjang. Mereka biasanya memiliki puluhan skincare yang mempunyai beragam kegunaan yang berbeda-beda seperti serum, booster, essense, lotion, ampoule, dan lain-lain

Penggunaan skincare Korea juga memiliki perbedaan urutan yang biasa diterapkan saat menggunakan produk skincare dari brand Amerika maupun Eropa. Berbeda dengan perawatan wajah dari Amerika yang lebih banyak berusaha untuk menutupi permasalahan kulit di wajah, perawatan wajah ala Korea justru menitikberatkan pada tindakan pencegahan.

Nah seperti dilansir dari YouTube channel BuzzfeedYellow, Jumat (24/3), dua cewek asal Amerika Serikat, Sheridan dan Cissy mencoba melakukan perawatan kulit ala Korea Selatan selama seminggu.

Dalam video tersebut terlihat bagaimana Sheridan dan Cissy mencoba mengaplikasikan skincare asal Negeri Ginseng dengan urutan yang sama seperti cewek Korea. Selama kurang lebih 30 menit untuk morning routine dan 30 menit lainnya untuk night routine, mereka menjalankan rutinitas tersebut selama seminggu dengan urutan-urutan pemakaian skincare yang sudah direkomendasikan oleh dermatologis.

Pertama dimulai dari make up removal, cleanser, exfoliate, toner, essense, kemudian ampoule untuk menghilangkan area gelap, masker, moisturizer hingga penggunaan krim malam.

Setelah melakukan perawatan rutin tersebut, Sheridan yang mengaku bahwa wajahnya sering ditumbuhi jerawat, merasakan perbedaan yang signifikan. Kulitnya terasa lembut dan tidak kering.

skincare korea  2017 berbagai sumber

Sheridan sebelum dan sesudah

skincare korea  2017 berbagai sumber

Cissy sebelum dan sesudah

"Setelah memakai ini, rasanya wajahku sangat ringan dan nggak pernah wajahku bisa secerah ini, definitely aku bakalan pakai metode ini terus," ungkapnya. Cissy juga menambahkan bahwa kulit wajahnya terasa lebih sehat dan merona.

"Aku nggak sabar untuk memakainya lagi," ucapnya.

Gimana? Kalian jadi ingin perawatan seperti itu juga nggak biar mirip artis Korea?

(brl/swh)

tags

Advertising
Advertising
STORIES