7 Rekomendasi vitamin C skincare Wardah, bantu cerahkan wajah

7 Rekomendasi vitamin C skincare Wardah, bantu cerahkan wajah

Brilio.net - Vitamin C menjadi salah satu bahan alami yang sering dijadikan bahan utama dalam berbagai rangkaian produk skincare. Hal ini dikarenakan vitamin C memberikan segudang manfaat bagi kecantikan kulit, seperti membuat kulit tampak lebih cerah dan glowing. Nah, salah satu vitamin skincare yang bisa kamu coba adalah Wardah C-Defense yang diperkaya dengan vitamin C.

Berbicara mengenai kandungan vitamin C, bisa menjadi antioksidan yang dapat melawan radikal bebas yang berbahaya bagi kulit seperti polusi udara, dan sistem metabolisme tubuh yang tidak kuat.

Radikal bebas dapat merusak kulit. Oleh karenanya, untuk mengatasi masalah itu kamu bisa menggunakan perawatan kulit wajah menggunakan vitamin C skincare, karena dapat memperbaiki kulit rusak secara keseluruhan.

Dilansir brilio.net dari Health Harvard, Jumat (15/4) menjelaskan bahwa terdapat studi klinis mengenai vitamin C yang menunjukan manfaat vitamin C. Studi tersebut menjelaskan bahwa vitamin C yang digunakan setiap hari dan rutin dapat menghilangkan kerutan halus pada wajah, meningkatkan tekstur kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan membantu mengatasi iritasi pada kulit wajah.

Nah, mengetahui manfaat dari vitamin C skincare, kamu bisa mencoba rekomendasi skincare dengan kandungan vitamin C pada produk Warda C-Defense.

Terdapat 7 rekomendasi vitamin C skincare Wardah yang bisa untuk mencerahkan wajah. Berikut ini, 7 rekomendasi yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES