7 Perawatan tubuh ala Anjasmara, rahasia bugar di usia 46 tahun

7 Perawatan tubuh ala Anjasmara, rahasia bugar di usia 46 tahun

Brilio.net - Sebagai seorang publik figur, menjaga kesehatan bagian tubuh merupakan hal yang penting. Sebab mereka harus selalu tampil prima di depan banyak orang. Tak heran bila banyak selebriti yang melakukan perawatan untuk menunjang penampilan.

Kini, merawat tubuh tak hanya dilakukan oleh para wanita, pria juga sudah mulai memperhatikan penampilan. Mereka melakukan perawatan tubuh dengan memulai mengonsumsi makanan sehat, menjalani perawatan kecantikan, hingga olahraga secara rutin.

Rupanya hal itu juga yang dilakukan Anjasmara. Aktor berparas tampan itu mengaku penampilan jadi hal yang penting sehingga dia selalu merawat kesehatan tubuhnya. Tak heran di usianya yang sudah menginjak 46 tahun, suami dari Dian Nitami itu masih terlihat bugar.

"Saya juga jadi instruktur yoga sudah lama. Saya menekuni olahraga yang lain juga. Gaya hidup sehat bagi saya untuk investasi jangka panjang," ucap Anjasmara kepada media baru-baru ini.

Lantas perawatan tubuh apa saja ya, yang dilakukan oleh Anjasmara? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/4).

1. Rutin melakukan yoga.

Perawatan tubuh Anjasmara  foto: Instagram/@anjasmara

Untuk menjaga kesehatan tubuhnya, pastinya Anjasmara melakukan yoga. Bahkan dia sudah dikenal sebagai instruktur yoga sejak lama. Hampir setiap hari Anjasmara melakukan yoga. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari yoga, mulai dari melenturkan tubuh, menenangkan pikiran, dan masih banyak lagi.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES