7 Manfaat Nivea Body Serum Night, bikin kulit cerah

7 Manfaat Nivea Body Serum Night, bikin kulit cerah

Brilio.net - Nivea Body Serum Nightmerupakan salah satu produk body serum dari Nivea yang biasa dikenal dengan Nivea Extra White Night Nourish. Berbicara mengenai body serum, masih banyak orang yang masih menyamakan body serum dengan hand body. Padahal kedua body care ini memiliki kegunaan dan kandungan yang berbeda.

Body serum memiliki kandungan bahan aktif seperti vitamin dan memiliki konsentrasi lebih tinggi dari pada body lotion. Body serum memiliki tekstur yang lebih ringan, sehingga mempermudah untuk menyerap ke dalam kulit.

Selain itu, memiliki kegunaan seperti mampu mengatasi permasalahan garis hitam, garis halus, dan menyamarkan kerutan pada kulit. Bahkan, body serum bisa membantu meregenerasi sel kulit, sehingga sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering.

Sedangkan, body lotion memiliki kandungan berupa sedikit minyak dan memiliki tekstur yang agak lengket. sehingga membutuhkan beberapa waktu untuk menyerap ke dalam lapisan kulit. Kegunaan dari body lotion, yakni bisa mengunci kelembapan kulit.

Nah, saat ini sudah banyak brand kecantikan yang mengeluarkan body serum dengan berbagai kegunaan. Body serum yang cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia salah satunya, yaitu Nivea Body Serum Night. Nivea Extra White Night Nourish diformulasikan sebagai body serum yang bisa membuat kulit kamu menjadi cerah sepanjang hari.

Nivea Extra White Night Nourish memberikan manfaat optimal pada malam hari. Hal ini dikarenakan Nivea Extra White Night Nourish memiliki kemampuan daya serap yang begitu cepat ke dalam kulit. Diperkaya dengan kandungan 95% white bio active dan vitamin C dari ekstrak licorice, bubuk mutiara menjadikan body serum ini berguna membuat kulit kamu jadi cerah.

Nah, manfaat dari Nivea Extra White Night Nourish tidak hanya itu saja, masih banyak manfaat dari body serum ini yang bisa kamu ketahui. Berikut brilio.net kutip dari berbagai sumber, Senin (21/3), manfaat Nivea Extra White Night Nourish.

1. Membuat kulit jadi lembut

Manfaat Nivea Body Serum Night Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Manfaat pertama dari Nivea Extra White Night Nourish, yaitu bisa membuat kulit kamu menjadi lebih lembut karena kandungan seperti vitamin E yang memberikan berbagai nutrisi ke dalam kulit. Sedangkan, moisturizer di dalam body serum ini dapat membantu kulit menjadi halus dan sehat.

2. Membuat kulit menjadi kencang

Manfaat Nivea Body Serum Night Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Manfaat berikutnya dari Nivea Body Serum Night yaitu dapat membantu mengencangkan kulit. Nivea Extra White Night Nourish memiliki kandungan seperti Q10 yang berperan sebagai antioksidan dan anti wrinkle. Kedua hal itu yang bisa menjadikan kulit tubuh menjadi lebih kencang dari sebelumnya.

3. Membuat kulit jadi cerah

Manfaat Nivea Body Serum Night Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Manfaat lainnya dari Nivea Body Serum Night yaitu membuat kulit kamu jadi cerah. Selain mendapatkan kulit halus dan lembut dengan menggunakan Nivea Extra White Night Nourish kulit kamu bisa menjadi cerah.

Manfaat ini bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakannya Nivea Extra White Night Nourish secara rutin pada malam hari. Tidak hanya kulit cerah saja yang bisa kamu dapatkan, melainkan kulit kusam akan hilang secara perlahan.

4. Melembapkan kulit

Manfaat Nivea Body Serum Night Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Manfaat berikutnya yaitu membuat kulit menjadi lembap tanpa lengket. Penggunaan body serum secara teratur bisa membuat kulit menjadi lembap dan terasa tidak lengket jika digunakan di kulit. Hal ini dikarenakan body serum memiliki bahan dasar utama berupa air dengan ukuran molekul ingredients yang lebih kecil.

Dengan begitu, body serum bisa meresap dengan baik hingga ke lapisan kulit terdalam. Body serum yang mudah menyerap inilah membuat kulit menjadi tidak lembap dan dapat menjaga lapisan skin barrier dengan cara mengunci kelembapan kulit.

5. Sun protection

Manfaat Nivea Body Serum Night Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Manfaat dari Nivea Body Serum Night yaitu berperan sebagai sun protection atau perlindungan dari sinar matahari seperti UVA dan UVB. Paparan sinar UVA dan UVB memberikan dampak seperti terjadinya penuaan dini, kulit kusam, kering, muncul noda hitam, keriput, bahkan warna kulit yang tidak merata. Nah untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa menggunakan Nivea Extra White Night Nourish.

6. Antipenuaan

Manfaat Nivea Body Serum Night Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Antipenuaan merupakan manfaat Nivea Body Serum selanjutnya. Penuaan dini terjadi karena adanya produksi kolagen dalam kulit yang berkurang seiring bertambahnya usia. Kadar kolagen yang berkurang dalam tubuh mempengaruhi elastisitas kulit yang ikut berkurang.

Penuaan yang terjadi pada diri seseorang tidak dapat dihilangkan melainkan kita dapat mencegahnya. Cara mencegahnya, yaitu dengan melakukan berbagai perawatan yang tepat. Salah satu perawatannya, yaitu dengan menggunakan seperti menggunakan body serum Nivea Extra White Night Nourish.

7. Mengatasi kulit kering

Manfaat Nivea Body Serum Night Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Memiliki kulit kering pastinya sangat mengganggu sekali terlebih lagi jika kulit kering bersisik dan terlihat tampak kusam. Kulit kering bisa terjadi karena adanya paparan sinar matahari, udara, dan dehidrasi.

Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa menggunakan Nivea Extra White Night Nourish. Hal ini dikarenakan Nivea Extra White Night Nourish memiliki kandungan vitamin E. Nivea Extra White Night Nourish dapat membantu proses regenerasi sel dengan baik, sehingga sel kulit mati bisa tergantikan dengan sel kulit baru. Dengan begitu kulit akan tampak menjadi lebih cerah bahkan halus.

Penasaran dengan produk ini? Yuk cek harga termurahnya di Shopee dan Lazada.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES