5 Skincare rutin ala Marsha Aruan ini bikin kulit mulus bebas jerawat

5 Skincare rutin ala Marsha Aruan ini bikin kulit mulus bebas jerawat

Brilio.net - Marsha Elizabeth Aruan atau yang lebih dikenal dengan Marsha Aruan adalah seorang pemeran, penyanyi, presenter dan model berkebangsaan Indonesia. keturunan Batak, Sumatera Utara. Seleb cantik ini pertama kali memulai karier beraktingnya dalam sinetron Hantu Cilik pada tahun 2003. Dalam dunia layar lebar, film pertama yang ia bintangi berjudul LOVE dan dirilis pada tahun 2008.

Marsha juga pernah berperan di film yang mengangkat tema sepak bola, Garuda di Dadaku yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah pada tahun 2009. Beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Marsha diantara lain adalah Bawang Merah Bawang Putih, Ratapan Anak Tiri, Tendangan si Madun, Kesucian Cinta, Cinta Fitri (Season 7), Roro Jonggrang, dan Catatan si Boy the Series.

Selain kariernya yang cemerlang di Tanah Air, Marsha Aruan merupakan salah satu seleb yang sehat, glowing, mulus, dan cerah. Hal itu pastinya tidak terlepas dari perawatan wajah yang ia lakukan. Selain melakukan perawatan di klinik kecantikan, seleb cantik ini juga menggunakan skincare rutin sehari-hari.

Penasaran apa saja skincare rutinnya? Berikut lima skincare rutin ala Marsha Aruan yang bisa membuat wajah mulus dan bebas jerawat, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (22/8).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES