5 Rekomendasi Garnier serum di bawah Rp 100 ribuan

5 Rekomendasi Garnier serum di bawah Rp 100 ribuan

Brilio.net - Umumnya, fungsi serum wajah adalah untuk mengencangkan kulit, mengurangi kulit berminyak, mencerahkan kulit kusam, melembapkan kulit, hingga merawat kulit berjerawat.

Kamu bisa mendapatkan manfaat tersebut melalui penggunaan serum Garnier. Ada berbagai pilihan serum Garnier terbaik sesuai dengan masalah kulit yang dialami. Fungsi serum wajah dapat membuat wajah kusam menjadi tampak lebih cerah, bahkan terbebas dari masalah jerawat. Jika kamu sedang mencari produk serum wajah yang bagus, coba lirik rangkaian serum Garnier.

Selain memiliki khasiat yang baik untuk kulit, berbagai serum juga yang direkomendasikan garnier sangat bersahabat dengan kantong. Sehingga memudahkan para remaja untuk melakukan perawatan terhadap wajah mereka.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/1) berikut ini 7 serum garnier yang rekomendasi untuk kalian yang harganya dibawah Rp. 100 ribuan.

1. Serum garnier light complete vitamin C 30X Bosster

serum garnier dibawah 100 ribu  2022 brilio.net

foto: Instagram/@garnierindonesia

Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum mungkin sudah jadi produk serum vitamin C yang akrab di telinga. Kandungan serum Garnier vitamin C, yakni berupa 30x vitamin C dan lemon yuzu dari Jepang. Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum memiliki tekstur cair berwarna broken white yang ringan di kulit sehingga mudah menyerap ke lapisan kulit dalam waktu singkat tanpa rasa lengket. Ditambah lagi, aroma yuzu lemon Jepang yang menyegarkan dapat membuat kamu merasa lebih rileks. Serum wajah ini cocok digunakan untuk kulit berminyak, kulit kombinasi, dan kulit normal.

2. Garnier pure aktive sensitive serum

serum garnier dibawah 100 ribu  2022 brilio.net

foto:Instagram/@garnierindonesia

Berbeda dengan serum Garnier lainnya, Garnier Pure Active Sensitive Serum Cream memiliki konsistensi berupa krim. Teksturnya disebut mudah meresap serta tidak lengket di kulit. Serum yang dirancang khusus untuk pemilik kulit berjerawat ini mengandung zinc dan ekstrak witch hazel yang berfungsi untuk mengendalikan produksi sebum, mengurangi tampilan jerawat dan bekasnya, serta mengecilkan pori-pori.

3. Garnier Sakura White 30X Hyaluron Booster Serum

serum garnier dibawah 100 ribu  2022 brilio.net

foto: Instagram/@garnierindonesia

Bagi kamu yang memiliki kulit kering, Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum bisa menjadi pilihan. Serum wajah ini mengandung hyaluronic acid atau hyaluron sebagai bahan utamanya yang diklaim terdapat 30x. Hyaluronic aciddianggap efektif dalam memperbaiki tekstur dan menjaga kelembapan kadar air di kulit.

4. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

serum garnier dibawah 100 ribu  2022 brilio.net



foto: Instagram/@garnierindonesia

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit wajah kusam. Pasalnya, serum Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate memiliki kandungan ekstrak bunga sakura serta 5000 kapsul zat pencerah. Selain mampu membuat kulit jadi cerah merona, manfaat serum Garnier Sakura White dapat menghaluskan kulit, menjaga kulit tetap elastis, serta membuat kulit tampak merata.

5. Garnier sakura glow serum

serum garnier dibawah 100 ribu  2022 brilio.net

foto:freepik.com

Garnier Sakura Glow bisa wujudkan skin goals kamu! Diperkaya dengan Ekstrak Sakura sebagai agen pencerah kulit, membuat wajah jadi glowing cerah merona dalam 7 hari. Selain itu kulit mendapatkan kelembapan dan nutrisi kulit secara intensif dengan Waterglow Essence dan Serum dari Garnier Sakura Glow.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES