5 Rekomendasi essence L'Oreal skincare, harga mulai Rp 160 ribu

5 Rekomendasi essence L'Oreal skincare, harga mulai Rp 160 ribu

Brilio.net - Seperti yang telah diketahui bahwa untuk mendapatkan kulit yang sehat, harus diiringi perawatan menggunakan produk yang tepat. Selain menggunakan krim malam dan krim pagi yang dipadukan dengan sunscreen, penggunaan essence dalam rangkaian rutinitas sehari-hari juga disarankan. Dengan menggunakan essence, rangkaian skincare routine yang lain seperti krim pagi dan krim malam akan memperlihatkan hasil yang lebih optimal.

Salah satu tips penting dalam mendapatkan kulit glowing adalah dengan menambahkan essence di skincare routine kamu. Memasukkan penggunaan essence yang bagus dalam skincare routine bertujuan untuk mempersiapkan wajah agar dapat menerima asupan nutrisi dari perawatan yang akan dilakukan selanjutnya.

Dilansir dari schweigerderm, Rachel Nazarian, MD, dokter kulit di New York dan Rekan dari American Academy of Dermatology mengatakan bahwa essence adalah formula berbasis air yang sangat terkonsentrasi, yang digunakan untuk melembapkan kulit dan memungkinkan penyerapan maksimum bahan dan produk yang mengikutinya.

Fungsi essence adalah melembapkan kulit karena mengandung hyaluronic acid dan glycerin dengan dosis yang tinggi, sehingga membantu menyehatkan kulit. Essence digunakan setelah penggunaan toner dan sebelum serum, essence wajah memiliki bahan yang konsentrasinya lebih tinggi dibanding toner, namun tidak setinggi dan sebanyak serum.

Saat baru saja dibersihkan, biasanya kulit akan menjadi kering dan berkurang kelembapanya. Essence yang bagus akan memberi kelembapan kulit sehingga kulit siap menerima manfaat dari perawatan selanjutnya, yaitu serum, sheet mask, dan pelembap.

Kandungan bahan dalam essence yang bagus juga akan menutrisi sampai ke lapisan epidermis kulit sehingga dapat membantu merawat kulit. Hasilnya adalah kulit wajah yang lembap, tampak cerah, dan terasa halus.

Salah satu merek skin care yang banyak menjadi pilihan adalah seri perawatan wajah dari L'Oral Paris yang telah teruji klinis serta terbukti mampu memberikan hasil terbaik. Menariknya L'Oreal memiliki berbagai varian essence yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Untuk mengetahui produk mana yang tepat bagi kulitmu, berikut lima produk essence L'Oreal skincare seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES