5 Perawatan wajah ala Robby Purba, lakukan suntik botox

5 Perawatan wajah ala Robby Purba, lakukan suntik botox

Brilio.net - Pria tampan yang memiliki nama asli Robby Caesar Titian Surya Purba merupakan seorang pembawa acara dan aktor yang selalu tampil wara-wiri di layar kaca. Robby memulai kariernya sebagai seorang penyiar di radio OZ Lampung. Namanya mulai dikenal di dunia hiburan setelah dinobatkan sebagai The Most Favorite VJ pada ajang MTV VJ Hunt di MTV Indonesia pada tahun 2008.

Selain itu, Robby juga pernah memerankan tokoh Firman dalam film Kutukan Arwah Santet pad tahun 2011 dan Film Cipularang pada tahun 2012. Hingga Robby ditunjuk untuk menjadi pembawa acara untuk ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama, kedua, dan ketiga, kemudian menjadi pembawa acara Rising Star Indonesia musim kedua dan ketiga serta menjadi pembawa acara eSports Star Indonesia musim ketiga.

Padatnya jadwal syuting membuat Robby Purba kerap kali mengalami masalah pada wajahnya. Bahkan, sebagai seseorang yang bekerja di dunia hiburan, Robby Purba dituntut untuk tampil menawan. Oleh karena itu, Robby melakukan beberapa perawatan wajah untuk menunjang penampilannya.

Penasaran apa saja perawatannya? Berikut lima perawatan wajah ala Robby Purba seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (7/5).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES